Tuesday , 25 June 2019 12:41
Home / Liga Champions / Frenkie De Jong Mimpi Buruk Juventus!
Juventus, Frenkie De Jong, Ajax Amsterdam

Frenkie De Jong Mimpi Buruk Juventus!

Amsterdam – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memuji Frenkie De Jong saat timnya ditahan Ajax 1-1 pada leg pertama perempat final Liga Champions 2018-2019, Kamis 11/4/19 waktu setempat.

Dengan materi pemain yang lebih baik, Juventus diyakini bisa menguasai permainan selama 90 menit. Namun, prediksi tersebut meleset. Sang juara bertahan Serie A itu justru dipaksa mendekam di daerah pertahanannya sendiri.

Pemandangan aneh lainnya dalam pertandingan tersebut berupa keleluasaan De Jong dalam mengatur ritme permainan Ajax. Pemain yang akan ke Barcelona pada musim depan itu nyaris tak mendapat gangguan berarti dari para pemain Juventus.

“Salah satu striker kami harus menjaganya. De Jong merupakan sumber dari pergerakan Ajax,” ujar Allegri melansir Football Italia.

“Bernardeschi dan Matuidi sempat membuat pergerakan yang bagus di awal dan Ajax maju ke depan hingga meninggalkan sedikit pemain di belakang, jadi kami seharusnya bisa lebih memanfaatkan situasi seperti itu,” tegas mantan pelatih AC Milan itu.

Allegri sadar dengan kualitas De Jong, bahkan sudah menempatkan satu pemain untuk membatasi ruang geraknya. Tapi, pemain Timnas Belanda tersebut cukup cerdik untuk mengatasinya.

Baca Juga

Legenda Chelsea Yakin Conte Hentikan Dominasi Juventus

Milan – Mantan gelandang Chelsea, Samuele Dalla Bona, mengaku yakin Antonio Conte akan membawa Inter Milan meraih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *