Thursday , 22 August 2019 23:21
Home / La Liga / Frenkie De Jong Resmi Berseragam Barcelona

Frenkie De Jong Resmi Berseragam Barcelona

Catalunya – Barcelona resmi memperkenalkan Frenkie De Jong sebagai amunisi anyar pada Jumat 5/7/19 waktu setempat. Gelandang berusia 22 tahun itu senang bisa mewujudkan mimpi masa kecilnya untuk bergabung dengan klub tersebut.

Bergabung dengan Barcelona merupakan mimpi yang menjadi kenyataan bagi gelandang muda penuh sensasi tersebut. De Jong juga senang bisa menjadi rekan setim Lionel Messi yang merupakan idolanya.

Frenkie De Jong didatangkan Barcelona dari Ajax Amsterdam dengan bandrol transfer sebesar 75 juta euro. Pemain asal Belanda itu menandatangani kontrak berdurasi lima tahun sejak sepakat bergabung dengan El Barca pada 23 Januari 2019.

“Saya tidak sabar untuk menginjakan kaki di Camp Nou dan bermain dengan idola saya yakni Messi.” papar De Jong seperti melansir laman resmi BlaugranaTV.

“Sebagai anak-anak ini adalah mimpi saya bermain di Barca, dan sekarang saya di sini, jadi ini sungguh hebat,” tegas pemain berusia 22 tahun itu.

Frenkie De Jong mengaku Barcelona merupakan klub impiannya. De Jong secara resmi akan menjadi pemain El Barca per 1 Juli 2019.

Selain itu, De Jong berharap bisa menjadi pemain Belanda yang meraih kesuksesan di Barcelona. Dirinya ingin mengikuti rekam jejak Johan Cruyff yang pernah menjadi idola publik Camp Nou.

Baca Juga

Atletico Madrid Semakin Dekat Pinang Rodrigo Moreno

MADRID – Alih-alih mencari alternatif dari James Rodriguez, Atletico Madrid kabarnya telah dekat dengan kesepakatan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *