Wednesday , 12 December 2018 2:48
Home / La Liga / Frenkie De Jong Tersanjung Jadi Incaran Barcelona
Frenkie De Jong, Ajax Amsterdam

Frenkie De Jong Tersanjung Jadi Incaran Barcelona

Amsterdam – Gelandang Ajax Amsterdam, Frenkie De Jong tersanjung perihal rumor yang mengaitkan dirinya dengan Barcelona. De Jong mengaku terpacu untuk bergabung dengan klub asal La Liga tersebut.

Pemain berusia 21 tahun itu mencuri atensi publik lantaran performa apiknya bersama Ajax dalam dua musim terakhir. Bahkan, De Jong sejauh ini terus mendapat kepercayaan sebagai kreator lini tengah klub asal Belanda tersebut.

Tak ayal jika banyak klub top Eropa yang meminati jasa sang pemain bila menilik performanya dalam beberapa waktu ini.

Dalam beberapa bulan terakhir, Barcelona disebut sebagai salah satu klub terdepan yang berpeluang besar mengamankan servis sang gelandang di jendela transfer Januari mendatang. De Jong sendiri sama sekali tidak terganggu dengan rumor tersebut, dirinya justru terpacu untuk mewujudkan impian masa kecilnya.

“Barcelona merupakan klub besar di dunia ini dan anda tahu mereka selalu istimewa setiap tahunnya. Banyak pemain ingin mewujudkan impian itu, termasuk saya.” ujar De Jong di sesi pers klub.

“Saya merasa tersanjung kalau Barca memikirkan saya,” tegasnya.

“Jujur, saya merasa terpacu untuk mewujudkan impian yang sudah saya bangun sejak kecil. Tentu saja bergabung dengan Barca merupakan hal bagus dalam perjalanan karir saya sebagai pemain,” pungkas gelandang berdarah Belanda itu.

Baca Juga

Marcos Llorente, Real Madrid

Marcos Llorente Siap Curi Posisi Inti Real Madrid

Madrid – Gelandang Real Madrid, Marcos Llorente akhirnya telah memutuskan untuk tetap bertahan di Santiago …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *