Tuesday , 14 July 2020 6:38
Home / Liga Champions / Frustasinya AS Roma Disingkirkan Porto

Frustasinya AS Roma Disingkirkan Porto

Kubu AS Roma begitu merasa frutasi gagal menginjak fase grup Liga Champions. Itu setelah mereka disingkirkan FC Porto pada play-off Liga Champions.

Menjamu Porto di Olimpico, Rabu (24/8/2016) dini hari WIB, tuan rumah dipermalukan tamunya dengan skor 0-3 pada pertemuan kedua. Dengan kekalahan ini, Roma tersingkir karena kalah agregat 1-4 setelah di pertemuan pertama bermain imbang 1-1.

Gol cepat dari Felipe di menit ke-8 sangat mengejutkan publik tuan rumah. berusaha mencetak gol penyama, tim tuan rumah malah harus bermain dengan 10 orang karena Daniele de Rossi diganjar kartu merah usai melakukan tekel keras kepada Maxi Pereira.

Situasi bertambah sulit untuk Roma di babak kedua. Kartu merah kedua diterima pemain pengganti Emerson Palmieri karena pelanggarannya terhadap Jesus Corona. Porto pun mampu memanfaatkan keunggulan jumlah pemain.

Dua gol tambahan dibuat dalam selang dua menit lewat Miguel Layun di menit 73 dan Corona di menit 75. Semakin buruk karena kiper Wojciech Szczesny membuat kesalahan sehingga terciptanya gol terakhir Porto.

“Kami tidak memulai pertandingan dengan baik. Aku tidak tahu mengapa, padahal kami mempersiapkannya dengan baik dan tahu apa yang mesti kami lakukan,” ungkap gelandang Roma, Kevin Strootman.

“Ini sulit, kami semua marah dan kecewa tapi sekarang kami harus memikirkan tentang Serie A. Besok, lusa, perasaan kami akan snagat buruk tapi kami harus bekerjasama dan tidak bisa saling menyalahkan karena kami semua bikin kesalahan,” imbuh pemain Belanda ini.

Dengan kegagalan ini, Roma tetap akan berkompetisi di Eropa. Roma akan langsung berada di fase grup Liga Europa.

Baca Juga

Saul: Bayern Di 2016 Masih Lebih Sulit Daripada Liverpool

MADRID – Gelandang Atletico Madri, Saul Niguez merasa bahwa pertandingan menghadapi Bayern Munchen pada tahun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *