Saturday , 18 August 2018 17:04
Home / Premier League / Gabriel Jesus Pede Manchester City Akan Mengulangi Kesuksesan Di Liga Premier Inggris
foto: dailymail.co.uk

Gabriel Jesus Pede Manchester City Akan Mengulangi Kesuksesan Di Liga Premier Inggris

MANCHESTER – Penyerang asal Brazil, Gabriel Jesus mengungkapkan rasa percaya dirinya setelah mengalahkan Chelsea di Comunitty Shield akhir pekan lalu. Jesus menyatakan bila Manchester City akan menjadi favorit nomor 1 untuk pemenang gelar Liga Premier Inggris musim depan.

Manchester City berhasil mengawali musim 2018/2019 dengan baik setelah meanaklukan Chelsea di ajang Comunitty Shield dengan skor 2-0 berkat sepasang gol dari penyerang Argentina, Sergio Aguero.

Sementara di musim lalu pasukan Pep Guardiola berhasil memecahkan rekor sebagai juara Liga Premier dengan gap terbesar (19 poin) dari peringkat ke-2, Manchester United.

Dengan peta kekuatan tim yang tidak terlalu berubah dari musim lalu, Gabriel Jesus yakin bila musim depan gelar Liga Premier akan kembali menuju lemari Etihad Stadium.

“Manchester City dapat dianggap sebagai favorit karena kami adalah juara saat ini,” kata Jesus seperti dikutip Goal.

“Tapi tentu kami tidak akan mampu jika tidak tampil konsisten, kami harus berikan fokus penuh selama satu musim. Tim lain telah semakin kuat dan untuk menjadi juara akan sulit bagi semua tim.”

“Bagi kami, suatu hal yang logis bila memikirkan motivasi klub lain untuk mengalahkan kami. Mereka akan lebih termotivasi untuk menang menghadapi juara bertahan.”

“Kami harus melakukan apa yang kami lakukan seperti di musim lalu, dan mengingat hal-hal hebat yang kami lakukan dan hal-hal yang sayangnya tidak berhasil kami lakukan, belajar darinya dan membuat musim ini lebih baik dari sebelumnya.”

Sementara itu Manchester City akan langsung bertemu dengan lawan tangguh, Arsenal di partai pembuka Liga Premier Inggris akhir pekan ini.

Baca Juga

Christian Eriksen, Real Madrid

Real Madrid Temui Jalan Terjal Rekrut Christian Eriksen

Madrid – Upaya Real Madrid untuk mengamankan jasa Christian Eriksen mendapat tantangan besar. Tottenham Hotspur …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *