Wednesday , 20 November 2019 8:21
Home / Internasional / Gabriel Paulista Mengaku Tertarik Untuk Bermain Di Timnas Spanyol
foto: dailycannon.com

Gabriel Paulista Mengaku Tertarik Untuk Bermain Di Timnas Spanyol

VALENCIA – Bek Valencia, Gabriel Paulista mengungkapkan bahwa ia akan tertarik jika dipanggil untuk membela timnas Spanyol jelas EURO 2020.

Dibeli dari Arsenal pada 2017 lalu, nama Paulista langsung menjadi langganan starting 11 Valencia sejak saat itu. Tercatat ia telah memainkan 89 penampilan untuk Los Ches sejak dibeli dari The Gunners, namun meski menjadi pilihan utama, Paulista nyatanya tidak pernah di panggil timnas Brazil baik saat berseragam Valencia maupun saat masih di Arsenal.

Paulista mengatakan dalam sebuah wawancara dengan saluran TV Brasil Esporte Interativo, dia menyatakan keinginannya untuk bisa membela timnas Brazil. Namun jika kesempatan itu tidak datang, maka ia akan terbuka pula untuk panggilan dari timnas Spanyol.

“Jika saya tidak mendapatkan kesempatan untuk bermain untuk Brasil, saya akan membuka pintu untuk bermain untuk Spanyol.” pungkas Paulista pada Esporte Interativo.

“Jika Spanyol menawarkan kesempatan itu, saya akan menerimanya dengan segala rasa hormat. Dan jika saya menerima panggilan untuk Spanyol, saya masih akan menjadi orang Brasil.”

“Tetapi saya yakin orang-orang disana akan memahami alasan keputusan saya bermain untuk Spanyol.”

“Jika panggilan yang mungkin datang sebelum kejuaraan Eropa, aku akan menerimanya.”

Manajer Spanyol Roberto Moreno telah bereksperimen di posisi bek tengah menyusul pensiunnya Gerard Pique, dengan Inigo Martinez, Mario Hermoso dan Nacho Fernandez yang kesemuanya akan bermitra dengan Sergio Ramos.

Baca Juga

Lionel Messi, Antoine Griezmann, Barcelona

Griezmann Butuh Waktu untuk Memahami Permainan Lionel Messi

Barcelona – Pemain Barcelona, Clement Lenglet, mengklaim jika Antoine Griezmann butuh waktu untuk bisa menyatu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *