Sunday , 21 October 2018 13:49
Home / Bundesliga / Gabung AC Milan, Halilovic Tak Sabar Kenakan Jersey Legendaris?
Allen Halilovic, AC Milan, Serie A

Gabung AC Milan, Halilovic Tak Sabar Kenakan Jersey Legendaris?

Milan – Rekrutan anyar AC Milan, Alen Halilovic mengungkapkan dirinya benar-benar tidak sabar untuk bisa mengenakan jersey Rossoneri yang dipandangnya begitu legendaris.

Halilovic sebelumnya sudah dikabarkan tiba di Milan pada pekan lalu. Pemain berusia 22 tahun tersebut datang untuk melakukan sejumlah rangkaian tes medis. Setelah rampung, sang pemain dijadwalkan negosiasi detail kontrak pada hari Selasa 03/07. Setelah itu pihak Rossoneri akan menyerahkan kontrak tersebut pada otoritas Serie A.

Halilovic sendiri disebut pindah ke Milan dengan status bebas transfer. Kabarnya, sang agen sudah berhasil membatalkan kontrak baru pemain berusia 22 tahun tersebut dari klub sebelumnya yakni Hamburg SV.

Pada akhirnya, Halilovic resmi diumumkan sebagai pemain Milan akhir pekan ini. Rossoneri memberikan pengumuman itu pada akhir pekan lalu waktu setempat. Kepindahan sang pemain diumumkan melalui laman resmi klub. Dalam keterangannya, pemain berdarah Kroasia tersebut dikontrak dengan durasi tiga tahun atau hingga 30 Juni 2021 mendatang.

“Saya amat berterima kasih kepada klub saya sebelumnya Las Palmas dan Hamburger SV untuk semuanya, sekarang saatnya untuk babak baru dalam karir saya.” tutur Halilovic lewat laman resmi klub.

Sekarang saya pemain Milan! Klub besar dengan sejarah yang hebat. Saya benar-benar tidak sabar untuk mengenakan jersey legendaris ini dan melakukan yang terbaik untuk Rossoneri! Forza Milan!” tegas pemain berusia 22 tahun itu.

Baca Juga

Zamorano: Icardi Lebih Baik Daripada Higuain

MILAN – Legenda sepakbola asal Chile, Ivan Zamorano melihat bahwa penyerang Inter, Mauro Icardi masih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *