Friday , 16 November 2018 21:18
Home / La Liga / Gabung Barcelona Prioritas Masa Depan Justin Kluivert
Justin Kluivert, Barcelona

Gabung Barcelona Prioritas Masa Depan Justin Kluivert

Roma – Sebagai seorang ayah, Patrick Kluivert cukup mengerti apa yang didambakan oleh anaknya yakni Justin Kluivert yang juga berkecimpung di dunia sepak bola. Ia mengatakan bahwa punggawa AS Roma itu punya impian membela Barcelona suatu hari nanti.

Pemain berusia 19 tahun itu sejatinya bukanlah sosok asing bagi para penikmat si kulit bundar di seluruh penjuru dunia. Form apiknya bersama Ajax Amsterdam mampu meruntuhkan hati AS Roma yang akhirnya mendaratkan sang pemain di musim panas lalu dengan bandrol transfer sebesar 18,75 juta euro.

Justin sudah mengantongi satu gol dalam karirnya bersama Roma, tepatnya saat menghadapi Viktoria Plzen di ajang Liga Champions awal bulan Oktober ini.

Tentu, catatan positif itu membuat sang ayah bahagia. Kendati demikian, Patrick sendiri akan jauh lebih bahagia jika di masa mendatang putranya tersebut mau mewujudkan mimpi masa kecilnya yakni berseragam Barcelona.

“Saat ini dia cukup cocok di Roma, jadi saya pikir Justin harus mulai bermain lebih sering, mencatat lebih banyak kilometer, dan saya harap dia bisa bergabung dengan Barca karena itu juga mimpi saya,” papar Patrick di laman resmi pribadinya.

“Dia ingin bermain di Barcelona suatu hari nanti, dan dia juga telah mengatakan bahwa tujuannya adalah bermain untuk Barcelona. Jujur, saya sangat mendukung langkah itu.” tegasnya.

“Bila anda melihat anak anda mengikuti jejak, itu adalah sesuatu yang menyenangkan untuk disaksikan. Itu akan menjadi gila pastinya. Ambisi pemain muda ini adalah mengenakan kostum Barca seperti yang pernah dilakukan oleh saya kala itu.” pungkas mantan punggawa Barcelona tersebut.

Baca Juga

Suso, AC Milan

Suso Buka Peluang Gabung Real Madrid

Milan – Raksasa La Liga, Real Madrid mendapat kabar baik perihal transfer Suso. Striker AC …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *