Wednesday , 16 October 2019 6:39
Home / La Liga / Gabung Barcelona Prioritas Utama Neymar?

Gabung Barcelona Prioritas Utama Neymar?

Paris – Neymar memiliki cara tersendiri agar dilepas manajemen Paris Saint-Germain ke Barcelona pada bursa transfer kali ini. Pemain berusia 27 tahun itu kabarnya akan mencari masalah dengan presiden PSG, Nasser Al Khelaifi.

Neymar tidak betah di PSG dan situasinya sudah sulit untuk diubah. Tetapi, masalahnya adalah tak ada tempat bagi sang pemain meskipun dirinya ingin hengkang dari Paris.

Perjalanan PSG di Liga Champions memang selalu terhenti di babak 16 besar. Tetapi, yang perlu dicatat adalah pemain asal Brasil itu tidak pernah berkontribusi dalam pertandingan tersebut karena harus mendekam di ruang perawatan akibat cedera.

Kendati demikian, situasinya bisa berubah andaikan Neymar kembali bersikap buruk. Bukan tak mungkin, Al Khelaifi tak berpikir dua kali untuk melepasnya.

Cara tersebut mungkin saja bisa memperumit situasi. Dengan berharap CEO klub Paris Saint-Germain itu kecewa dengan sikap Neymar dan mempertimbangkan opsi untuk melepasnya.

Bisa dibilang, kontribusi Neymar kepada Les Parisiens tidak seimbang dengan harga pembeliannya pada 2017 lalu. Ia diboyong dengan bandrol transfer mencapai 222 juta euro yang membuatnya menjadi pemain termahal di dunia sampai saat ini.

Baca Juga

Luka Jovic Masih Perlu Adaptasi Bersama Real Madrid

Madrid – Mantan bek Real Madrid, Michel Salgado, buka suara tentang keberadaan Luka Jovic di tim raksasa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *