Saturday , 20 October 2018 17:15
Home / Premier League / Gabung Chelsea Bukan Prioritas Jordan Pickford
Jordan Pickford, Everton

Gabung Chelsea Bukan Prioritas Jordan Pickford

London – Pasca bermain apik untuk timnas Inggris di Piala Dunia 2018, nama Jordan Pickford menjadi incaran banyak klub salah satunya Chelsea. Namun, sang kiper menyebut jika dirinya tidak pernah tergoda untuk pindah.

Kiper berusia 24 tahun itu akhirnya resmi memperpanjang durasi kontrak baru bersama Everton hingga 2024 mendatang. Keputusan tersebut sekaligus menegaskan komitmennya bersama The Toffes, meski mendapat tawaran menggiurkan berseragam Chelsea.

Pickford sendiri mengaku tidak pernah menyesali keputusannya bertahan di Everton. Penjaga gawang berusia 24 tahun justru mengaku sangat senang. Sebab, dia mampu mengalami lonjakan karir yang begitu cepat.

“Jika saya tidak bertahan di Everton, saya akan memilih pulang ke Sunderland yang merupakan klub kampung halaman saya. Sekarang saya ingin lebih baik untuk klub ini dan juga untuk timnas Inggris,” tutur Pickford di sesi pers.

“Saya tidak pernah memikirkan ketertarikan dari Chelsea. Spekulasi itu sama sekali tidak mempengaruhi saya,” tegasnya.

“Saya hanya tetap rendah hati dan fokus pada permainan saya, itulah yang saya lakukan pasca Piala Dunia.” pungkas kiper andalan Everton itu.

Baca Juga

Eden Hazard, Chelsea

Chelsea Tak Akan Biarkan Hazard Pergi

London – Direktur Chelsea, Bruce Buck, menyebut timnya akan berusaha membuat Eden Hazard tetap bertahan di Stamford …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *