Monday , 22 October 2018 10:28
Home / La Liga / Gabung Chelsea Langkah Tepat Kepa Arrizabalaga
Kepa Arrizabalaga, Chelsea

Gabung Chelsea Langkah Tepat Kepa Arrizabalaga

London – Rekrutan anyar Chelsea, Kepa Arrizabalaga mengaku senang lantaran kepindahannya ke Stamford Bridge merupakan langkah yang tepat. Tak hanya itu, sang kiper juga mulai nyaman menjadi salah satu bagian penting The Blues.

Chelsea mendatangkan Kepa Arrizabalaga dari Athletic Bilbao dengan bandrol transfer sebesar 71 juta poundsterling musim lalu. Harga tersebut menjadikan dirinya sebagai penjaga gawang termahal sepanjang sejarah sepak bola, yang sebelumnya dipegang oleh Alisson Becker.

Sejauh ini, Kepa sudah membela The Blues dalam sepuluh pertandingan di semua kompetisi. Kiper berusia 24 tahun itu juga mencatatkan enam clean sheet.

Kiper berdarah Spanyol tersebut menjelaskan jika meninggalkan Athletic Bilbao merupakan keputusan berat yang harus dirinya ambil. Kendati begitu, Kepa sadar jika keputusan tersebut merupakan hasil terbaik sekaligus langkah yang tepat untuk karirnya di masa mendatang.

“Meninggalkan lingkungan anda, dan tempat di mana anda tumbuh dewasa selalu berjalan sulit. Tapi saya merasa pindah ke Chelsea adalah langkah penting dalam karier, jadi itulah mengapa saya ingin melakukannya.” ujar Kepa di sesi pers klub.

“Tapi, tentu saja saya akan selalu berterima kasih kepada Athletic Bilbao untuk semua yang telah mereka berikan.” tegasnya.

“Tetapi sejauh ini saya merasa sangat bahagia. Saya pikir adaptasi ini berjalan dengan sangat baik untuk berada di tim, yang merupakan hal yang paling penting, dan saya benar-benar menantikan untuk menghabiskan waktu yang lama di Liga Premier dengan Chelsea.” pungkas kiper berdarah Spanyol itu.

Baca Juga

Rafinha, Barcelona

Barcelona Konfirmasi Masa Depan Rafinha

Spanyol – Spekulasi mengenai masa depan Rafinha Alcantara akhirnya menemui titik terang. Kubu Barcelona kabarnya tidak akan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *