Thursday , 28 May 2020 9:30
Home / Basket / Gabung Cleveland Cavaliers, Dwyane Wade Kembali Satu Tim Dengan LeBron James
Foto: nypost.com

Gabung Cleveland Cavaliers, Dwyane Wade Kembali Satu Tim Dengan LeBron James

CLEVELAND – Jelang musim baru, shooting guard veteran, Dwyane Wade dipastikan hengkang dari Chicago Bulls untuk bergabung dengan Cleveland Cavaliers. Wade pun akan kembali bermain bersama sahabatnya, LeBron James, di NBA 2017-2018.

Wade sendiri memutus kontraknya dulu bersama Bulls dengan membeli sisa kontrak, sebelum resmi gabung Cavs. Wade disebut enggan kembali membela Bulls lantaran klub berlambang banteng itu sulit untuk bisa menjadi juara NBA.

Sang shooting guard gaek pun sangat senang dengan prospek bakal kembali jadi rekan setim James. Seperti diketahui, keduanya pernah bermain bersama selama empat musim di Miami Heat, yakni pada 2010-2014, dengan mempersembahkan dua juara NBA.

“Kami, saya dan LeBron seperti selai kacang dan jelly. Kami selalu bersama-sama, di luar lapangan dan juga sempat lama di dalam lapangan,” kata Wade seperti dimuat Deadspin.

Selain Wade, Cavaliers sendiri juga mendatangkan beberapa amunisi baru untuk menatap NBA 2017-2018 yang akan dihelat akhir bulan ini, mulai dari Derrick Rose, Isaiah Thomas, Jae Crowder, dan Jose Calderon. Namun, mereka harus ditinggal Kyrie Irving yang memilih gabung Boston Celtics.

Baca Juga

LeBron James Tegaskan Kesetiaannya Untuk Cleveland Cavaliers

OHIO – Pebasket papan atas NBA, LeBron James, baru-baru ini menegaskan komitmennya untuk tetap setia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *