Saturday , 24 October 2020 21:07
Home / Serie A / Gabung Juventus, McKennie Senang Bisa Satu Tim dengan Cristiano Ronaldo
Juventus, Weston McKennie

Gabung Juventus, McKennie Senang Bisa Satu Tim dengan Cristiano Ronaldo

Turin – Rekrutan anyar Juventus, Weston McKennie, sedikit bercertia tentang pengalamannya pertama kali bertemu dengan Cristiano Ronaldo. Ia mengatakan kalau bintang asal Portugal tersebut adalah sosok yang sangat tulus dan ramah.

Weston McKennie menjadi pemain Juventus setelah direkrut dengan status pinjaman dari klub Bundesliga, Schalke 04 seharga 4,5 juta euro. Namun, Bianconeri diwajibkan mempermanenkan statusnya jika situasi tertentu dipenuhi.

Situasi tersebut meliputi jumlah penampilan. Jika McKennie mampu memainkan 60 persen laga yang harus dilakoni, maka Juventus harus menebusnya secara permanen dengan nilai 18,5 juta pounds di akhir musim.

Sejauh ini penampilan McKennie bisa dikatakan cukup memuaskan. Gelandang berkebangsaan Amerika Serikat itu telah bermain dalam dua pertandingan Juventus, salah satunya adalah kala menghadapi AS Roma.

Dalam sebuah kesempatan McKennie menceritakan awal mula ketika dirinya bergabung dengan sesi latihan Juventus untuk pertama kalinya. Pada saat itu, ia bertatap muka dengan Cristiano Ronaldo.

“Saya masih ingat pertama kali bertemu dengannya, saya berjalan di sebuah lorong dan saya merasa, wow, tenang-tenang,” buka McKennie.

“Dia adalah orang yang sangat tulus, berbicara langsung pada intinya, dia ingin menang, dia memiliki mentalitas yang hebat dan kami kerap bercanda bersama. Dia memanggil saya Texas Boy.”

“Untuk seorang pemain dengan segala pencapaian dalam karirnya, dia bisa saja menjadi sombong dan angkuh. Tapi dia sangat terbuka, hangat, dan membawa semua pemain ke dalam permainan tanpa peduli usia anda,” pungkasnya.

Baca Juga

Harapan Filippo Inzaghi Saat Bertanding Melawan AS Roma

BENEVENTO – Pelatih Benevento, Filippo Inzaghi mengaku bahwa dia berharap Roma tidak begitu fit ketika …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *