Wednesday , 14 November 2018 22:48
Home / Basket / Gabung LA Lakers, Isaiah Thomas Dapatkan Kembali Kekuatannya
Foto: Los Angeles Times

Gabung LA Lakers, Isaiah Thomas Dapatkan Kembali Kekuatannya

LOS ANGELES – Mantan bintang Boston Celtics, Isaiah Thomas, telah membuka lembaran baru dalam karir basketnya setelah resmi di trade oleh klub lamanya, Cleveland Cavaliers, ke LA Lakers.

Thomas banyak menuai pujian dalam laga debutnya bersama LA Lakers, meski timnya tersebut menelan kekalahan 123-130 melawan tamunya, Dallas Mavericks, akhir pekan lalu (10/2). Pebasket berusia 29 tahun ini berhasil menorehkan 22 poin dan 6 assist.

Isaiah Thomas memang mengalami penurunan performa bersama Cavs setelah absen cukup lama karena mengalami cedera pada pinggulnya. Bersama tim yang di komandoi LeBron James itu, Thomas hanya mampu tampil dalam 15 pertandingan saja.

Dalam keterangannya kepada awak media, Thomas mengaku telah mendapatkan kembali kekuatannya dan berkeinginan untuk membantu tim barunya tersebut.

“Saya ingin memberikan sesuatu kepada tim ini. Saya merasa mendapatkan kembali kekuatan bersama Lakers,” tutur Isaiah Thomas dinukil dari laman ESPN.

“Saya terkejut di-trade. Itu mengejutkan tapi di waktu bersamaan, saya juga senang dengan start baru ini. Saya senang berada bersama Lakers, karena tim ini sangat menarik dengan banyak pemain mudanya.”

“Gaya permainan Lakers sangat cepat naik dan turun, itu sesuai dengan gaya bermain saya. Saya di sini untuk membantu sekuat mungkin. Sebuah permulaan yang baru dan saya antusias.”

“Bergabung dengan Lakers adalah situasi yang sama ketika saya di-trade ke Celtics. Itu adalah sebuah tim yang sedang membangun sesuatu dan kami berhasil menembus playoff. Itu menjadi tugas saya. Datang membawa semangat, mentalitas pembunuh, dan memberitahu bahwa tim ini punya kesempatan hingga akhir musim reguler. Semua tentang kemenangan saat ini,” tutupnya.

 

Baca Juga

Delapan Pemain CLS Knight Masuk Dalam Radar Pelatih Basket Timnas Indonesia

SURABAYA – Jelang menghadapi turnamen akbar ASIAN GAMES 2018, pelatih basket Timnas Indonesia, Fictor Gideon …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *