Wednesday , 12 December 2018 0:41
Home / Premier League / Gabung Liverpool Keputusan Tepat Alisson Becker
Alisson Becker, Liverpool

Gabung Liverpool Keputusan Tepat Alisson Becker

London – Kiper anyar Liverpool, Alisson Becker mengakui jika dirinya mengalami perkembangan yang cukup signifikan di Merseyside. Alisson bahkan menilai jika bergabung dengan The Reds merupakan keputusan yang sangat tepat untuk perjalanan karirnya.

Alisson sendiri merupakan salah satu rekrutan baru klub asal London tersebut di jendela transfer musim panas kemarin. Ia dibeli dengan harga sebesar 67 juta pounds dari AS Roma, di mana harga tersebut menjadikan dirinya sebagai kiper termahal sepanjang sejarah si kulit bundar.

Selain performa apik yang berhasil ia tunjukan dalam beberapa laga terakhir, kiper berusia 26 tahun itu juga sukses menjalankan adaptasi secepat kilat.

Namun, Alisson menyebut bahwa performa apiknya ini tak lain lantaran berkat didikan pelatih kiper utama Liverpool, John Achterberg. Di bawah asuhan pelatih kiper asal Belanda itu, permainannya cenderung berkembang secara pesat dan dirinya merasa sangat senang akan hal tersebut.

“Saya percaya hubungan antara penjaga gawang dan pelatih kiper harus bersifat dua arah. Harus ada rasa saling percaya yang besar di antara keduanya, dan kami berkembang bersama tim ini di sesi latihan.” tutur Alisson di sesi pers klub.

“John sudah membuktikan bahwa dia bukan hanya pelatih kiper yang hebat, tetapi seorang pria yang luar biasa,” tegasnya.

“Dia membuat saya merasa tenang dan rileks setiap hari dan kami saling belajar di setiap hari. Saya memberi tahunya beberapa area yang bisa meningkatkan pekerjaannya dan dia juga membantu saya bermain lebih baik di atas lapangan.” pungkas mantan pemain AS Roma itu.

Baca Juga

Chelsea, David Luiz, Premier League

David Luiz Bungkam Masa Depannya di Chelsea

London – Bek andalan Chelsea, David Luiz, mengakui masa depannya di Stamford Bridge belum jelas. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *