Saturday , 15 December 2018 11:03
Home / Serie A / Gabung Roma Jadi Prioritas Kluivert Ikuti Jejak Totti!
Justin Kluivert, AS Roma, Ajax Amsterdam

Gabung Roma Jadi Prioritas Kluivert Ikuti Jejak Totti!

Italia – Winger anyar AS Roma, Justin Kluivert bertekad mengikuti jejak emas legenda Il Giallorossi, Francesco Totti. Selain itu, pemain berusia 19 tahun tersebut juga bersedia membayar kepercayaan yang telah diberikan oleh klub asal Serie A itu.

Il Giallorossi sukses mengamankan servis Kluivert dari Ajax Amsterdam dengan bandrol sebesar 17 juta euro beberapa waktu lalu.

Kepastian transfer sang pemain sejatinya terbilang cukup mengejutkan. Pasalnya, Kluivert kerap kali dikaitkan dengan Manchester United usai dirinya digosipkan menjadi target utama sang pelatih Jose Mourinho sebagai rencana jangka panjang. Meski pemain berdarah Belanda itu akhirnya memutuskan untuk melanjutkan karirnya bersama Il Luppi.

“Berada di sini, di AS Roma, adalah langkah besar dalam karier saya. Saya senang telah bergabung dengan klub besar, klub ambisius yang ingin terus berkembang.” papar Kluivert lewat laman resmi klub.

“Francesco Totti adalah panutan yang hebat. Dia adalah legenda klub dan contoh bagi siapa saja yang bergabung dengan Roma. Saya ingin seperti dia suatu hari nanti, untuk menghormati orang-orang, tetapi Anda hanya bisa melakukannya dengan menunjukkannya di atas lapangan.” tegasnya.

“Bagiku, Serie A sama sekali tidak kalah dengan La Liga atau Liga Premier. Ada beberapa klub besar dan pemain top di sini.” pungkas pemain berusia 19 tahun itu.

Sepanjang musim lalu, putra dari Patrick Kluivert itu tampil mengesankan sekaligus sukses mendulang 11 gol dan 5 asisst dalam 36 laga bersama Ajax. Kabarnya, performa tersebut menjadi pemicu keras sejumlah klub Eropa untuk terjun dalam perburuan sang pemain.

Baca Juga

Paulo Dybala, Juventus, Liga Champions

Bintang Juve Optimis Bisa Berbicara Banyak di Liga Champions!

Turin – Raksasa Italia, Juventus¬†memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim 2018-19 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *