Monday , 14 October 2019 5:26
Home / Premier League / Gabung West Ham, Chicharito Tolak Klub Spanyol dan Italia
Foto: whufc.com

Gabung West Ham, Chicharito Tolak Klub Spanyol dan Italia

LONDON – Striker asal Meksiko yang juga merupakan mantan striker Manchester United, Javier ” Chicharito” Hernandez, mengaku dirinya mendapat tawaran untuk bermain di kompetisi Serie A Italia dan kembali merumput di La Liga Spanyol, sebelum memutuskan bergabung dengan West Ham United pada 24 Juli lalu.

Setelah mencetak 39 gol dari 79 partai di semua ajang kompetisi dalam dua musimnya memperkuat Bayer Leverkusen, Chicharito akhirnya kembali ke Liga Primer Inggris setelah West Ham membelinya dengan nilai transfer sebesar £ 16 juta atau sekitar Rp 272 miliar.

“Sebenarnya pilihan yang simpel. Saya berada di kompetisi liga terbaik di dunia. West Ham menunjukkan kepercayaan dirinya dan berambisi meraih hasil yang lebih baik ketimbang musim lalu. Mereka berniat lolos ke Eropa. Itulah sebabnya saya berada di sini,” ujar Chicharito.

“Masih ada opsi atau tawaran yang saya terima, dari satu klub di Spanyol dan dua klub di Italia. Dalam dua bursa transfer terakhir, saya memutuskan bergabung dengan klub baru di saat-saat bursa hendak ditutup. Kali ini saya bersyukur prosesnya berjalan lebih rileks dan relatif mudah.”

Baca Juga

Unai Emery Berada di Ambang Pemecatan Arsenal?

London – Manajer Arsenal, Unai Emery, mendapat ancaman pemecatan jika gagal meraih target pada musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *