Monday , 24 September 2018 8:45
Home / La Liga / Gagal Amankan Harry Kane, Madrid Fokus Kejar Dybala
Paulo Dybala, Juventus, Premier League

Gagal Amankan Harry Kane, Madrid Fokus Kejar Dybala

Madrid – Raksasa La Liga, Real Madrid kabarnya tengah mengubah rencana transfer mereka di musim panas ini. Los Blancos dikabarkan akan fokus mengejar Paulo Dybala dari Juventus, setelah gagal meraih Harry Kane.

Sudah bukan rahasia lagi jika El Real sangat meminati penyerang andalan Tottenham Hotspurs tersebut. Kane membuat klub asal Spanyol itu terpukau akan magisnya, mengingat sang pemain selalu konsisten mencetak 30 gol paling tidak untuk satu musim.

Namun, impian Madrid untuk mendatangkan Kane harus kandas ditengah jalan. Lantaran pemain berusia 24 tahun itu baru saja resmi memperpanjang kontrak bersama Spurs akhir pekan lalu.

Meski begitu, Los Blancos dikabarkan masih mempunyai salah satu opsi ideal. Hal itu juga dibenarkan oleh sang Presiden, Florentino Perez yang kabarnya akan mengubah rencana transfer klub dan segera bergerak cepat. Menjelang dibukanya jendela transfer musim panas ini.

Dilansir dari salah satu media asal Spanyol, Madrid masih menyimpan hasrat yang begitu dalam kepada Paulo Dybala. Penyerang andalan Juventus itu disebut menjadi target kedua bagi Perez, setelah klub tersebut gagal mendapatkan Harry Kane.

Dybala sendiri memang dikenal sebagai salah satu penyerang muda berbakat. Ia tercatat membukukan 26 gol dan 5 asisst bersama Bianconeri sepanjang musim lalu, selain itu skuat polesan Massimiliano Allegri tersebut juga sukses mempertahankan gelar Scudetto mereka musim lalu.

Berkat ketajamannya, Dybala diikutsertakan ke Timnas Argentina. Ia akan membela panji La Albiceleste pada turnamen Piala Dunia 2018 di Rusia nanti.

Namun, usaha Madrid untuk mendapatkan pemain berusia 24 tahun itu diyakini akan berjalan sulit. Terlebih lagi, jika sejauh ini Juventus belum bersedia melepas sang pemain ke klub manapun.

Dybala juga masih terikat kontrak di Turin hingga tahun 2022 mendatang. Oleh karena itu, Real Madrid diyakini harus rela menggelontorkan dana lebih dari 100 juta pounds untuk memboyong striker 24 tahun tersebut.

Baca Juga

Barcelona, Lionel Messi

Bintang Spurs Sebut Lionel Messi Tak Ada Bandingnya!

London – Gelandang Tottenham Hotspur, Erik Lamela, menyebut Lionel Messi merupakan pemain terbaik yang pernah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *