Monday , 26 October 2020 4:38
Home / Liga Champions / Gagal Bawa Timnya Kalahkan Lyon, Raheem Sterling Menyesal
Manchester City, Raheem Sterling

Gagal Bawa Timnya Kalahkan Lyon, Raheem Sterling Menyesal

Manchester – Punggawa Manchester City, Raheem Sterling tampaknya tidak akan bisa tidur nyenyak setelah membuang peluang matang untuk menjebol gawang Lyon pada duel perempat final Liga Champions. Selain itu timnya menelan kekalahan dengan skor 1-3.

Manchester City merupakan favorit juara jika melihat dari komposisi pemain yang ada, tapi melawan Lyon mereka tampak kerepotan. Ada beberapa faktor, mulai dari pilihan taktik aneh Pep Guardiola, hingga masalah mental para pemain.

Lyon sempat unggul terlebih dahulu, yang kemudian Kevin De Bruyne berhasil menyamakan kedudukan. Namun kemudian Moussa Dembele kembali membawa Lyon unggul 1-2 di menit ke-79. Saat itulah Sterling melewatkan peluang terbesarnya pada pertandingan.

Lewat satu skema serangan cepat, Sterling menerima umpan silang dari sisi kanan dan seharusnya hanya perlu mendorong bola ke gawang kosong. Sayang, sepakannya justru melambung, gagal gol, gagal mengubah skor jadi 2-2.

Hanya beberapa menit setelahnya, Dembele justru mencetak gol lagi, mengubah skor jadi 1-3 dan menghukum Manchester City, menghukum Sterling atas kesalahannya.

Baca Juga

Axel Tuanzebe, Manchester United

Pujian David De Gea untuk Axel Tuanzebe

Manchester – Penjaga gawang Manchester United, David De Gea memberikan sebuah pujian kepada rekan satu timnya, Axel …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *