Monday , 25 June 2018 1:23
Home / Premier League / Gagal Capai Kesepakatan Perpanjangan Kontrak, Liverpool Dan Emre Can Resmi Berpisah
foto: sportsjoe.ie

Gagal Capai Kesepakatan Perpanjangan Kontrak, Liverpool Dan Emre Can Resmi Berpisah

LIVERPOOL – Setelah melalui isu gosip yang cukup panjang, gelandang asal Jerman, Emre Can kini resmi berstatus sebagai free agent. Kabarnya sang pemain akan terbang ke Juventus untuk menjalani proses MCU dalam waktu dekat.

Sebelumnya menurut beberapa media Inggris, Liverpool telah melakukan segalanya dalam upaya mempertahankan Can. The Reds diklaim telah mengajukan penawaran dengan kenaikan nilai kontrak pada Can, namun pemain berusia 24 tahun itu ternyata lebih memilih untuk mencari tantangan baru dan meninggalkan Anfield setelah 5 tahun mengabdi disana.

Tidak hanya Can, melalui laman resmi klub, Liverpool juga memberi konfirmasi bahwa mereka telah berpisah dengan Joe Flanagan di jendela transfer musim panas ini.

“Liverpool FC dapat mengkonfirmasi bahwa Emre Can dan Jon Flanagan akan sama-sama meninggalkan klub setelah kontrak mereka berakhir di musim panas ini.” tulis pada laman resmi klub.

“Can, yang bergabung dengan The Reds dari Bayer Leverkusen pada tahun 2014, membuat 167 penampilan dan pertandingan terakhirnya untuk Liverpool adalah kekalahan di final Liga Champions bulan lalu oleh Real Madrid.”

“Semua orang di Liverpool FC berterima kasih kepada semua pemain yang pergi untuk kontribusi mereka dan berharap yang terbaik dari mereka di masa depan.”

Sementara itu di sisi Juventus, direktur klub Beppe Marotta kian semakin optimis timnya mampu menandatangani Emre Can pada jendela transfer musim panas ini.

Baca Juga

AS Roma Kepincut Datangkan Bintang RB Lepizig

ROMA – Tampil konsisten bersama Leipzig musim lalu, AS Roma kabarnya tertarik memboyong pemain bintang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *