Wednesday , 16 October 2019 18:35
Home / Serie A / Gagal Cetak Gol Perdana, Allegri Maklumi Ronaldo!
Cristiano Ronaldo, Juventus

Gagal Cetak Gol Perdana, Allegri Maklumi Ronaldo!

Turin – Cristiano Ronaldo tidak turut membubuhkan namanya di papan skor dalam laga debutnya bersama Juventus melawan Chievo, Sabtu 18/8. Namun hal tersebut tidak membuat sang pelatih, Massimiliano Allegri, merasa khawatir.

CR-7 sejatinya mampu menciptakan sederet peluang yang bisa dikonversi menjadi gol dalam pertandingan tersebut. Sayangnya, penampilan apik dari kiper Chievo, Stefano Sorrentino, membuat dirinya tak bisa berkontribusi banyak untuk tim barunya.

Untungnya, Juve masih tetap bisa memetik tiga angka. Walaupun sempat tertinggal 1-2, namun Bianconeri tetap berhasil membalikkan kedudukan menjadi 3-2 melalui aksi Federico Bernardeschi dan gol bunuh diri Mattia Bani.

Meskipun mandul, namun Allegri mengaku sama sekali tidak risau lantaran sang megabintang masih memerlukan waktu untuk adaptasi.

“Semuanya tergantung dengan karakteristik pemain di sekitarnya. Ronaldo memiliki beberapa peluang hari ini, Sorrentino juga membuat penyelamatan. Juga ada beberapa pergerakan yang tidak mendapatkan perhatian dari gelandang,” papar Allegri di laman resmi klub.

“Saya sangat terkesan Ronaldo sudah beradaptasi dengan tim. Dia sangat senang berada di ruang ganti serta berbagai peluangnya,” tegasnya.

“Ronaldo cukup baik secara fisik, baru berlatih bersama kami selama tujuh hari dan bermain sangat baik. Sangat disayangkan ia tidak mencetak gol,” pungkas pelatih berdarah Italia tersebut.

Baca Juga

Jean-Clair Todibo Bangga Gabung Barcelona!

Catalunya – Bek muda asal Prancis, Jean-Clair Todibo, tidak akan pernah menyesali keputusannya yang memilih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *