Saturday , 19 October 2019 14:59
Home / Serie A / Gagal Dapat Deufoleu, Roma Bidik Defrel
Foto: sportsmole.co.uk

Gagal Dapat Deufoleu, Roma Bidik Defrel

ROMA – AS Roma sebelumnya dikabarkan menjadi salah satu klub yang ikut memburu penyerang Everton, Gerard Deufoleu. Namun telah dilaporkan bahwa The Toffes secara langsung menolak minat Roma dan saingannya, Milan yang secara langsung telah mengajukan tawaran pinjaman.

Seperti dilaporkan oleh Corriere dello Sport, Giallorossi lebih fokus pada upaya mereka untuk menandatangani penyerang Sassuolo, Gregoire Defrel, pemain yang juga dinginkan oleh Liverpool.

Dikabarkan bahwa Roma berniat untuk memperkuat lini serang mereka menjelang Piala Afrika mendatang, menyusul Mohamed Salah akan pergi mewakili Mesir di ajang itu, dan di tambah lagi dengan cedera yang dialami oleh Alessandro Florenzi.

Namun, bagaimanapun juga Roma harus bisa menyeimbangkan keuangan mereka, menyusul mereka telah mengeluarkan dana yang cukup besar ketika mendatangkan Iago Falque dan Juan Iturbe di musim panas lalu, seperti yang telah diklaim oleh Eurosport.

Masih menurut sumber yang sama, Defrel merupakan pemain yang potensial. Dan dilaporkan juga bahwa Sassuolo selaku pemilik Defrel, menginginkan setidaknya 20-22 juta Euro untuk pemain bintang mereka tersebut.

Pemain internasional Perancis itu telah mencetak enam gol dan menciptakan satu assist di Serie A musim ini.

Baca Juga

AS Roma Siap Lepas Javier Pastore

Roma – Raksasa Serie-A Italia, AS Roma, berharap ada klub Liga Super China yang bersedia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *