Thursday , 17 October 2019 6:08
Home / La Liga / Gagal Dapatkan Nikola Kalinic, Sevilla Incar Penyerang Milan Lainnya

Gagal Dapatkan Nikola Kalinic, Sevilla Incar Penyerang Milan Lainnya

SEVILLE – Alih-alih ingin perkuat lini serang, Sevilla kabarnya alihkan target mereka kepada bomber Milan, Andre Silva.

Sebelumnya menurut beberapa laporan, Sevilla kalah bersaing dengan Atletico Madrid dalam perburuan penyerang asal Kroasia, Nikola Kalinic.

Seperti dilansir ABC direktur olahraga Sevilla, Joaquin Caparros rupanya belum menoleh dari Milan. Disebutkan bila Sevilla kini mengincar penyerang Milan lainnya, Andre Silva.

Andre Silva adalah salah satu pemain dari borongan transfer yang dilakukan Milan di jendela transfer musim panas tahun lalu. Penyerang yang masih berusia 22 tahun itu dibyong Milan dari Porto dengan tebusan mencapai €38 juta.

Akan tetapi pencapaian Silva jauh diluar ekspektasi setelah ia bergabung bersama Rossoneri. Tercatat Silva hanya mencetak 10 gol dan 2 assist dari 40 penampilannya di semua kompetisi.

Meski dibawa sebesar €38 juta, Milan diyakini akan melepas sang pemain di angka €20 juta pada musim panas ini. Adapun kontrak Silva sendiri baru akan kadaluarsa pada pertengahan 2022 mendatang.

Baca Juga

Jorginho Bisa Tinggalkan Chelsea Dalam Waktu Dekat?

London – Gelandang Chelsea, Jorginho, berpotensi membuat kalangan pendukung The Blues cemas. Hal itu mengacu pada pernyataan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *