Tuesday , 31 March 2020 4:54
Home / Premier League / Gagal Dapatkan Vardy, Wenger Kini Incar Kante
Foto: espnfc.com

Gagal Dapatkan Vardy, Wenger Kini Incar Kante

Usai dipastikan gagal memboyong penyerang Leicester City, Jamie Vardy, di bursa transfer musim panas ini, pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengalihkan targetnya kepada pemain Leicester lain.

Pelatih berusia 66 tahun tersebut mengaku dirinya tak menutupi keinginan untuk mencoba memboyong pemain internasional Prancis yang juga bermain di The Foxes, N’Golo Kante. Menurutnya, Arsenal memiliki peluang memboyong pemain berusia 25 tahun tersebut mengingat Leicester baru saja memboyong gelandang baru yang setipikal dengannya.

“Sangat sulit untuk membicarakan hal tersebut saat ini,” ungkap Wenger seperti dikutip FourFourTwo.

“Kami akan melihat apa yang terjadi dalam dua atau tiga pekan ke depan. Sepertinya Leicester telah membeli pemain dari Nice (Nampalys Mendy) dengan kualitas yang mirip dengan Kante, jadi apakah mereka memang sengaja mempersiapkan jika kehilangan dia (Kante) atau tidak, saya tidak tahu,” imbuhnya.

Saat ini, Arsene Wenger memang tengah membutuhkan sosok gelandang anyar mengingat ia baru saja kehilangan pemain andalannya, Mikel Arteta yang memutuskan gantung sepatu akhir musim 2015-2016 kemarin.

Baca Juga

Odion Ighalo, Manchester United

Paul Merson Sebut MU Tengah Dilema Terkait Masa Depan Odion Ighalo

Manchester – Baru-baru ini Paul Merson menilai jika Manchester United tengah dilema terkait masa depan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *