Friday , 18 June 2021 0:22
Home / La Liga / Gagal Dapatkan Wijnaldum, Barcelona Pertimbangkan Kejar Lorenzo Pellegrini
foto: ligaolahraga.com

Gagal Dapatkan Wijnaldum, Barcelona Pertimbangkan Kejar Lorenzo Pellegrini

BARCELONA – Barcelona kabarnya sedang mempertimbangkan untuk menandatangani Lorenzo Pellegrini dari AS Roma sebagai alternatif jika mereka gagal meyakinkan Gini Wijnaldum di musim panas ini.

Ketertarikan Barcelona terhadap Gini Wijnaldum memang sudah mengudara sejak Januari lalu. Faktor Ronald Koeman diyakini bakal memuluskan kesepakatan antara keduanya setelah kontrak Wijnaldum di Anfield berakhir pada akhir Juni ini.

Namun meski kesepakatan dikabarkan hampir selesai, Barcelona berkemungkinan besar akan gigit jari setelah PSG menawarkan proposal yang nilainya lebih tinggi. Terlebih pemain internasional Belanda itu juga diklaim lebih tertarik dengan tawaran dari Les Parisien.

Menurut laporan Diario AS, Barcelona tidak akan menaikkan tawaran mereka kepada Wijnaldum. Sementara alternatif mulai dipersiapkan.

Disebutkan bahwa bintang AS Roma, Lorenzo Pellegrini adalah alternatif utama jika mereka gagal membawa Wijnaldum ke Camp Nou.

Akan tetapi Barcelona tidak bergerak sendirian. Liverpool yang kehilangan Wijnaldum juga sedang mengincar Pellegrini untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan.

Adapun kontrak Lorenzo Pellegrini di Olimpico hanya tinggal menyisakan satu tahun terakhir. Itu artinya Roma perlu memikirkan opsi penjualan di musim panas ini daripada harus kehilangan sang pemain secara gratis tahun depan. Giallorossi diyakini akan melepas sang pemain di angka €25 juta pada jendela transfer musim panas ini.

Baca Juga

Borussia Dortmund Tolak Tawaran Pertama Man United Untuk Jadon Sancho

DORTMUND – Rasasa Bundesliga, Borussia Dortmund kembali membuat Manchester United kecewa. Menurut laporan terkini mereka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *