Tuesday , 14 July 2020 8:05
Home / Bundesliga / Gagal Dapatkan Zaza, Wolfsburg Rekrut Gomez Dari Fiorentina
Foto: sportcampania.it

Gagal Dapatkan Zaza, Wolfsburg Rekrut Gomez Dari Fiorentina

Sempat dikaitkan akan merekrut Simone Zaza dari Juventus, Wolfsburg ternyata malah mendatangkan Mario Gomez dari Fiorentina dengan dana yang diyakini menyentuh 7 juta Euro dan kontrak berdurasi tiga tahun.

“Kami sudah mencoba untuk merekrut Gomez sejak bursa transfer musim dingin lalu, jadi kami bahagia hal ini dapat terlaksana sekarang.” demikian pernyataan direktur olahraga Wolfsburg, Klaus Allofs.

“Mario adalah seorang striker kelas dunia yang selain memiliki kualitas hebat, ia juga dapat memberikan pengalamannya kepada tim. Sebagai pemain yang ambisius, dia sangat cocok disini.”

Gomez direkrut oleh La Viola dari Bayern Munchen pada tahun 2013 silam, namun gagal memenuhi ekspektasi publik Firenze hingga kemudian ia dipinjamkan ke Besiktas di musim lalu, dimana ia tampil baik dengan berhasil membawa klub meraih gelar juara Liga Super Turki.

“Saya sangat menantikan tantangan baru ini.” ujar sang striker asal Jerman tersebut. “Saya lakukan percakapan dengan Klaus Allofs dan pelatih Dieter Hecking, dan itu berjalan dengan sangat baik.”

“Saya gembira dapat kembali ke Bundesliga. Saya ingin kembali ke panggung internasional bersama Wolfsburg dan saya yakin dapat mencapai hal itu.” sambung striker yang juga ikut dalam skuad timnas Jerman di Piala Eropa 2016 lalu ini.

Baca Juga

Bayern Munchen, David Alaba

Belum Perpanjang Kontrak, Kemana David Alaba Akan Berlabuh?

Punggawa Bayern Munchen, David Alaba, hingga saat ini belum meneken kontrak baru bersama timnya. Jika …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *