Saturday , 16 November 2019 1:38
Home / Serie A / Gagal Daratkan Malcom, AS Roma Targetkan Suso

Gagal Daratkan Malcom, AS Roma Targetkan Suso

ROMA – Setelah gagal dapatkan Malcom, AS Roma kabarnya langsung mengarahkan perhatian mereka terhadap winger AC Milan, Jesús Joaquín Fernández atau biasa disapa, Suso.

Manuver tajam Barcelona yang berhasil memenangkan tanda tangan Malcom di menit-menit akhir membuat direktur olahraga Roma, Monchi harus mencari alternatif lain di sisa transfer musim panas ini.

Seperti dilansir Corriere dello Sport, Monchi kini sedang berupaya untuk mendekatkan Roma terhadap winger Milan, Suso yang dianggap ideal untuk mengisi skuat Eusebio Di Francesco musim depan.

Outlet harian Italia itu bahkan menyebut bila saat ini negosiasi sedang berlangsung dan Roma diyakini akan menyerahkan penawaran resmi dalam waktu dekat.

Pemain asal Spanyol itu sebelumnya memiliki klausul rilis sebesar €38 juta di San Siro yang baru kadaluarsa pada 15 Juli lalu. Adapun Milan dipercaya hanya akan melepas Suso dengan harga €40 juta.

Akan tetapi meski proses transfer masih jauh dari kata sepakat, Roma memiliki cara lain untuk mendapatkan Suso. Dijelaskan pula dari sumber yang sama bila Gialorrossi harus menyertakan nama Diego Perotti sebagai bagian dari transfer Suso.

Baca Juga

Lorenzo Pellegrini Buat Tottenham Gigit Jari

ROMA – Sejalan dengan ketertarikan dari Tottenham Hotspur, gelandang AS Roma, Lorenzo Pellegrini kabarnya telah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *