Friday , 2 October 2020 2:46
Home / La Liga / Gagal Datangkan David Silva, Lazio Mulai Kaji Transfer James Rodriguez

Gagal Datangkan David Silva, Lazio Mulai Kaji Transfer James Rodriguez

ROMA – Lazio dipaksa mencari alternatif setelah kegagalan mendaratkan David Silva beberapa waktu lalu. Menurut kabar terkini, Biancocelesti menginginkan gelandang Real Madrid, James Rodriguez.

Sebelumnya Lazio diberitakan telah sangat dekat dengan penandatanganan David Silva yang berstatus bebas transfer setelah kontraknya di Etihad berakhir di musim panas ini. Kontrak untuk Silva sendiri telah disiapkan, namun di hari-hari terakhir, Real Sociedad datang dengan membawa proposal yang menurut Silva lebih menarik.

Situasi ini membuat Lazio kian mencari nama baru. Sebagaimana dilaporkan oleh jurnalis Italia, Tancredi Palermi, pelatih Simone Inzaghi tertarik memboyong James Rodriguez ke Olimpico dalam beberapa pekan mendatang.

James Rodriguez disebut siap meninggalkan ibu kota Spanyol dalam waktu dekat, setelah gagal bersinar dibawah asuhan Zinedine Zidane.

Dengan kontrak James yang hanya tinggal menyisakan satu tahun di Santiago Bernabeu, Los Blancos diyakini siap untuk mendengarkan negosiasi, supaya tidak melepas pemain internasional Koombia tersebut secara gratis di musim panas tahun depan.

Real Madrid kemungkinan akan merundingkan bandrol harga terhadap James, sementara Lazio disebut akan menawarkan di angka € 25-30 juta.

Namun Lazio bukanlah pesaing tunggal untuk mendapatkan tanda tangan James. Menurut laporan terpisah, klub Liga Premier, Everton juga menjadi destinasi favorit James menyusul ketertarikan dari sang mantan pelatih, Carlo Ancelotti.

Baca Juga

Kalidou Koulibaly, Napoli

Steve Nicol Sarankan Liverpool untuk Rekrut Kalidou Koulibaly

Liverpool – Legenda Liverpool, Steve Nicol, menyarankan agar The Reds merekrut Kalidou Koulibaly dari Napoli. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *