Tuesday , 19 November 2019 9:24
Home / La Liga / Gagal Datangkan Pogba, Madrid Bisa Kehilangan Zidane

Gagal Datangkan Pogba, Madrid Bisa Kehilangan Zidane

Madrid – Zinedine Zidane dikabarkan mengancam mundur lagi dari kursi kepelatihan Real Madrid setelah gagal mendatangkan Paul Pogba di bursa transfer musim panas 2019 ini.

Situasi di Real Madrid semakin berat karena hasil pramusim juga jauh dari mengesankan. Los Blancos kesulitan mendulang kemenangan sepanjang pramusim, yang membuat Zidane ngotot ingin mendatangkan Pogba ke Santiago Bernabeu.

Pogba merupakan salah satu pemain yang masuk dalam daftar buruan pelatih berusia 47 tahun itu di musim panas ini. Namun, keinginan untuk meminang pemain asal Prancis harus terganjal bandrol yang cukup tinggi.

Los Blancos kesulitan menebus bandrol Pogba yang sudah ditetapkan oleh Manchester United yakni sebesar 150 juta poundsterling atau Rp 2,58 triliun. MU bukan tanpa alasan menetapkan bandrol tersebut, lantaran mereka sebenarnya tidak sudi untuk melepas sang gelandang.

Real Madrid juga tidak memiliki dana transfer besar karena rencana menjual Gareth Bale dan Jamez Rodrigues belum juga terealisasi.

Kondisi tersebut membuat Zidane dikabarkan mempertimbangkan akan mengulangi langkah mengejutkan meninggalkan Los Blancos seperti yang dilakukannya pada tahun lalu.

Baca Juga

Antoine Griezmann,

Saat Putuskan Hijrah, Griezmann Sudah Siap Harus Beradaptasi Di Barcelona

Barcelona – Punggawa Barcelona, Antoine Griezmann, mengaku sudah memprediksi bahwa ia akan kesulitan adaptasi di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *