Tuesday , 22 October 2019 23:04
Home / Bundesliga / Gagal di Dua Turnamen, Bayern Kini Berharap Juara Bundesliga
Foto: guardian.ng

Gagal di Dua Turnamen, Bayern Kini Berharap Juara Bundesliga

MUNCHEN – Pupus sudah harapan Bayern Munchen untuk menjadi juara turnamen DFB-Pokal. Sebab, Bayern harus tersingkir di babak semifinal usai kalah dari Borussia Dortmund.

Sebelumnya, Bayern Munchen juga menelan kekecewaan di pentas Eropa. Pasukan Carlo Ancelotti tersingkir dari Liga Champions. Bayern terdepak dari Liga Champions setelah dikalahkan Real Madrid di babak perempat final.

Di arena DFB-Pokal, kiprah Bayern cuma sampai babak semifinal. Tim besutan Carlo Ancelotti itu harus mengakui keunggulan Borussia Dortmund dengan skor 2-3 di Allianz Arena, Kamis (27/4) dinihari WIB.

Kini, satu-satunya harapan tersisa bagi Bayern untuk mengakhiri musim dengan trofi adalah Bundesliga. Peluang Bayern untuk menjuarai ajang ini sangat terbuka karena mereka sekarang unggul delapan poin atas RB Leipzig dengan empat laga tersisa.

“Terlalu dini untuk mengambil kesimpulan dari musim ini. Kami masih punya empat pertandingan dan ingin menjuarai Bundesliga,” ujar Ancelotti seperti dilansir situs resmi Bayern.

Kiper kedua Bayern, Sven Ulreich, berharap timnya bisa segera memastikan gelar Bundesliga. Di pekan ke-31 Bundesliga, Bayern akan menghadapi Wolfsburg di kandang lawan, Sabtu (29/4).

“Ini bukanlah musim ideal karena kami tersingkir dari dua kompetisi. Kami harus memberikan segalanya dan mengunci titel sesegera mungkin,” kata Ulreich.

Baca Juga

Barcelona Terdepan Amankan Erling Haland

Catalunya – Barcelona berada dalam baris terdepan perburuan striker Red Bull Salzburg, Erling Braut Haland. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *