Sunday , 16 December 2018 6:33
Home / Serie A / Gagal Di Inter Milan, Gabigol Mengaku Tidak Menyesal Masih Dikontrak Di Giuseppe Meazza
foto: gazzettaobjects.it

Gagal Di Inter Milan, Gabigol Mengaku Tidak Menyesal Masih Dikontrak Di Giuseppe Meazza

MILAN – Dicap sebagai pemain yang gagal di Inter Milan, Gabriel Barbosa atau biasa disebut Gabigol mengaku bahwa ia tidak menyesal telah menandatangani kontrak permanen di Giuseppe Meazza. Saat ini Gabigol yang kembali ke Santos dengan status pinjaman bahkan telah menemukan performa terbaiknya.

Dengan tebusan sebesar €29.5 juta, Inter Milan mendatangkan Gabigol dari Santos pada musim panas 2016 lalu. Namun diperiode pertamanya, Gabigol dinilai tidak mampu beradaptasi dengan baik di Italia. Ia hanya memainkan 9 pertandingan Serie A dan mencetak satu gol selama semusim.

Pemain yang masih berusia 22 tahun itu kemudian dipinjamkan ke Benfica yang ternyata juga berakhir negatif untuk karirnya. Dan pada awal tahun ini, Inter memutuskan untuk meminjamkan Gabigol ke kampung halamannya, Santos. Disana, Gabigol berhasil menemukan performa terbaiknya, ia telah menyarangkan 12 gol dari 23 penampilanya di Serie A Brazil.

“Saya sangat menyukai fans di Italia dan rekan tim saya juga selalu bersikap sangat baik. Bahkan sekarang di media sosial, penggemar terus meminta saya untuk kembali,” pungkas Gabigol pada media Brasil, Tribuna.

“Sulit mengatakan apa yang terjadi disini. Mungkin pada saat itu tim membutuhkan sesuatu yang berbeda dengan apa yang bisa saya berikan. Saya mendapat menit bermain yang sangat sedikit dan hany amencetak satu gol.”

Pada masanya di Inter, saat itu kursi kepala pelatih dipegang oleh Frank De Boer. De Boer yang tidak memberikan jam terbang banyak pada Gabigol justru harus berusia pendek di Giuseppe Meazza.

“Saya sangat menghormati De Boer dan dia selalu baik kepada saya. Dia tahu lebih banyak soal gaya permainan dari saya, jadi jika dia mengatakan hal-hal itu, itu berarti saya harus meningkatkan dan saya menganggapnya sebagai kritik yang konstruktif.”

Baca Juga

AC Milan, Serie A

UEFA Undur Soal Keputusan Sanksi AC Milan

Milan – Federasi Sepak Bola Eropa yakni UEFA menunda pengumuman sanksi Financial Fair Play untuk AC Milan. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *