Monday , 14 October 2019 13:00
Home / Premier League / Gagal di Liga Primer, Bintang MU Bidik Juara Liga Europa
Foto: Twitter @HenrikhMkh

Gagal di Liga Primer, Bintang MU Bidik Juara Liga Europa

MANCHESTER – Bintang Manchester United, Henrikh Mkhitaryan, menyadari peluang menjadi juara di Liga Primer Inggris sangat kecil bahkan cenderung tertutup.

Untuk itu, Mkhitaryan telah mengalihkan bidikan ke kompetisi lain. Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang tersebut telah membidik juara Liga Europa musim ini.

Seperti diketahui, Setan Merah kini sudah sampai di babak delapan besar dan akan bertemu raksasa Belgia, Anderlecht, yang sebelum ini melewati adangan APOEL.

“Ini adalah salah satu tujuan saya musim ini – menjuarai Liga Europa,” ujarnya dikutip dari FourFourTwo.

“Tentu saja saya tahu ini takkan mudah, terlebih di tahapan sekarang tidak ada lawan yang mudah. Tentunya kami tahu arti penting dari laga melawan Anderlecht di perempat final,” imbuhnya.

“Kami tahu kami akan memiliki dua laga berat dan Anderlecht bukan lawan yang mudah. Saya tahu orang-orang memikirkan: ‘Ah, kita bertemu Anderlecht, jadi ini akan mudah untuk mengalahkan mereka namun tidak seperti itu.”

Menurut rencana, Manchester United akan bertandang terlebih dahulu ke markas Anderlecht pada Jumat (14/4) dini hari WIB mendatang, sebelum kemudian menjamu mereka di Old Trafford sepekan kemudian.

Baca Juga

Unai Emery Berada di Ambang Pemecatan Arsenal?

London – Manajer Arsenal, Unai Emery, mendapat ancaman pemecatan jika gagal meraih target pada musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *