Wednesday , 17 October 2018 23:46
Home / Premier League / Gagal Eksekusi Penalti, John Stones Ungkap Kekecewaan Mahrez
Riyad Mahrez, Manchester City

Gagal Eksekusi Penalti, John Stones Ungkap Kekecewaan Mahrez

London – Bek Manchester City, John Stones, mengungkapkan bahwa rekannya Riyad Mahrez sangat kecewa selepas gagal mengesekusi penalti ke gawang Liverpool. Namun, ia percaya pemain asal Aljazair itu akan segera bangkit lagi.

Manchester City menahan imbang Liverpool 0-0 pada lanjutan pertandingan Premier League pekan ke-8 di Anfield, Minggu 7/10/2018 waktu setempat. Dalam laga itu, The Citizens sempat mendapat hadiah penalti di babak kedua.

Mahrez yang mendapat dukungan dari Pep Guardiola untuk mengambil eksekusi tersebut justru gagal. Tendangan pemain berdarah Aljazair itu jauh melambung tinggi dari gawang yang dijaga oleh Alisson Becker.

Dengan hasil imbang itu, City tetap berada di puncak klasemen dengan 20 poin. The Citizens masih unggul selisih gol atas Chelsea dan Liverpool yang berada di posisi kedua dan ketiga klasemen sementara.

Menurut Stones, Mahrez sangat terpukul dengan kegagalannya. Kendati demikian, dirinya yakin jika pemain berusia 26 tahun itu akan segera bangkit dalam waktu dekat dan melupakan peristiwa yang kurang menggembirakan tersebut.

“Mahrez sangat kecewa. Begitupun dengan saya jika berada di posisi itu, saya pikir dia merasa mengecewakan kami. Tapi bagaimana dia bermain untuk kami, dia memberikan segalanya, menjaga bola dan berada di puncak.” ujar Stones di sesi pers klub.

“Hal-hal itu terjadi, tapi kami yakin dia akan mencetak gol dan melupakan kegagalan itu,” tegasnya.

“Kami tidak memperhatikan siapa yang mengambilnya, jadi saya pikir itu hanya diputuskan di antara rekan-rekan. Mahrez bermain bagus dan memiliki keberanian untuk mengambilnya,” pungkas bek andalan Manchester City itu.

Baca Juga

Lorenzo Insigne, Napoli

Liverpool Dalami Transfer Lorenzo Insigne

London – Raksasa Premier League, Liverpool dikabarkan tertarik untuk memboyong bintang Napoli, Lorenzo Insigne ke …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *