Wednesday , 21 October 2020 22:44
Home / La Liga / Gagal Juara La Liga, Barcelona Fokus ke Liga Champions
Barcelona, La Liga

Gagal Juara La Liga, Barcelona Fokus ke Liga Champions

Punggawa Barcelona, Luis Suarez mengakui bahwa peluang timnya untuk memenangkan La Liga sudah hampir tertutup. Striker asal Uruguay tersebut berharap timnya bisa lebih fokus menatap gelar Liga Champions.

Barcelona memang bersaing ketat dengan Real Madrid untuk gelar La Liga musim ini. Perbedaan poin antar kedua klub memang tidak terpaut terlalu jauh, namun Blaugrana kini menempati peringkat dua klasemen sementara.

Jika Real Madrid memenangkan satu pertandingan lagi, maka tim asal Ibukota Spanyol itu akan dinobatkan menjadi juara La Liga musim 2019/20.

Luis Suarez mengakui bahwa peluang juara Barcelona sudah nyaris tertutup, tapi ia meminta timnya untuk fokus di sisa musim ini.

“Sekarang kami harus fokus di dua pertandingan yang tersisa di musim ini,” ujar Suarez.

“Kami harus tetap mempertahankan level sebagai klub elit. Peluang terakhir kami untuk memenangkan sesuatu musim ini yaitu Liga Champions.”

“Pertama-tama kami harus memastikan lolos dari babak 16 besar, di mana kami akan menghadapi tim yang tampil apik setelah lockdown. Sebelum kami berpikir bermain di Lisbon, pertama-tama kami harus mengalahkan Napoli,” pungkasnya.

Baca Juga

AS Roma, Borja Mayoral

Borja Mayoral: Sejatinya Zidane Ingin Saya Bertahan

Madrid – Punggawa Real Madrid yang kini menjalani masa pinjaman bersama AS Roma, Borja Mayoral …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *