Wednesday , 16 October 2019 7:50
Home / Ligue 1 / Gagal Ke Barcelona, Neymar Jr Menuju Juventus?

Gagal Ke Barcelona, Neymar Jr Menuju Juventus?

TURIN – Setelah beredarnya kabar Barcelona urungkan niat untuk memboyong Neymar, sang pemain kini dikaitkan dengan Juventus.

Media Spanyol Mundo Deportivo mengklaim bahwa bintang Paris Saint-Germain, Neymar sekarang mulai terbuka untuk bergabung dengan Juventus.

Saat ini Neymar sendiri telah kembali berlatih bersama PSG, tetapi laporan itu menegaskan bahwa pemain internasional Brazil tersebut masih merupakan pemain yang dipertimbangkan untuk dijual.

Sebelumnya menurut beberapa kabar, Real Madrid, Bayern Munchen dan Manchester United merupakan klub yang tertarik untuk membawa Neymar di musim panas ini, namun menurut laporan terbaru Juventus merupakan yang terdekat.

Akan tetapi bagi Juventus, mereka digaris bawahi harus menjual beberapa pemainnya untuk bisa menebus Neymar dari Paris Saint Germain. Pasalnya PSG tak ingin menurunkan biaya transfer sebesar € 222 juta dari apa yang mereka keluarkan kepada Barcelona.

Neymar telah mencetak 51 gol dalam 58 pertandingannya bersasa PSG sejak dibawa pada 2017 lalu. Ia membantu PSG memenangkan dua gelar Ligue 1.

Baca Juga

Paris Saint-Germain Khawatirkan Cedera Neymar

Paris – Paris Saint-Germain mengkhawatirkan kondisi Neymar yang dibekap cedera saat memperkuat Timnas Brasil dalam laga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *