Friday , 19 October 2018 22:47
Home / Premier League / Gagal Ke Manchester City, Riyad Mahrez Malah Kena Denda
Foto: Evening Standard

Gagal Ke Manchester City, Riyad Mahrez Malah Kena Denda

LEICESTER – Manchester City gagal mengamankan penyerang Leicester City, Riyad Mahrez, di detik-detik terakhir bursa transfer musim dingin kemarin.

Tim asuhan pelatih bertangan dingin, Pep Guardiola, memang mendadak mencari seorang penyerang tambahan menyusul cederanya Leroy Sane akhir pekan lalu. Nama Riyad Mahrez langsung mengemuka untuk menjadi kandidat kuat pengganti sementara Sane.

Namun, proses transfer ini urung terwujud karena harga yang ditawarkan The Citizens tidak sesuai dengan yang diminta oleh The Foxes. Kubu Manchester City dilaporakan hanya berani menawar pemain Prancis tersebut dengan harga 60 juta pounds, sedang kubu Leicester City mematok pemainnya dengan harga tak kurang dari 80 juta pounds.

Entah mungkin karena kecewa karena gagal bergabung dengan Manchester City, Riyad Mahrez akhirnya melampiaskan kekesalannya dengan absen di sejumlah jadwal latihan yang diadakan oleh klub. Bahkan sampai saat ini keberadaan Mahrez masih belum diketahui.

Dikutip dari laporan The Sun, kondisi itu memaksa kubu Leicester City mengeluarkan ancaman sanksi denda administrasi dengan nilai mencapai 200 ribu pounds. Masih menurut laporan harian yang sama, kondisi ini disebut oleh para pemain Leicester sebagai sebuah situasi yang gila.

Riyad Mahrez musim ini telah tampil dalam 27 pertandingan bersama The Filberts dengan torehan 9 gol dan 9 buah assist.

Baca Juga

Nikola Milenkovic, Fiorentina

Juventus Ramaikan Perburuan Nikola Milenkovic

Turin –¬†Usaha Manchester United untuk mendapatkan pemain belakang Fiorentina, Nikola Milenkovic mulai menemukan titik terjal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *