Tuesday , 4 August 2020 21:29
Home / Premier League / Gagal Lagi Datangkan Pemain Hebat Ke Arsenal, Ini Alasan Wenger
Arsene Wenger
Foto: metro.co.uk

Gagal Lagi Datangkan Pemain Hebat Ke Arsenal, Ini Alasan Wenger

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mengaku pada bursa transfer musim panas ini dirinya telah gagal mendatangkan sejumlah pemain hebat. Kegalalan ini sesungguhnya menjadi cerita lama yang selalu berulang dan kerap dikritik para fans The Gunners.

Wenger berdalih salah satu faktor kegagalannya dalam belanja pemain besar adalah keengganan manajemen mengeluarkan modal besar demi pemain berkualitas tinggi itu. Terakhir Wenger merasa sudah gagal untuk merekrut striker garang milik Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Seperti diberitakan Squawka, Wenger sudah berusaha untuk membajak Griezmann. Bahkan Arsenal juga siap menggelontorkan dana 60 juta Pounds untuk striker tim nasional Prancis itu. Sayangnya, kubu Arsenal tak bisa membujuknya.

akhirnya, mereka memutuskan tak mendatangkan striker anyar di musim panas, seiring dengan kian menipisnya waktu di bursa musim panas. “Saya tidak ingin membayar terlalu mahal untuk seorang pemain, hanya demi mendatangkan yang terbaik,” kata Wenger.

Memang pada bursa transfer musim panas ini, arsitek asal Prancis itu sangat berambisi untuk mendatangkan striker baru di bursa transfer kali ini. Sebelumnya dia juga sudah gagal mendapatkan Jamie Vardy dan Alexandre Lacazette, dan Gonzalo Higuain. Wenger juga harus melupakan penyerang handal Inter Milan, Mauro Icardi.

Baca Juga

Bayer Leverkusen Belum Terima Penawaran Resmi Dari Chelsea Untuk Kai Havertz

LEVERKUSEN – Mengomentari soal transfer saga yang sedang hangat, direktur Bayer Leverkusen, Simon Rolfes mengkonfirmasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *