Tuesday , 19 November 2019 12:57
Home / Nasional / Gagal Menang Dikandang Sendiri, Persiba Tetap Bangga
Foto: bola.com

Gagal Menang Dikandang Sendiri, Persiba Tetap Bangga

Laga lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 yang mempertemukan tuan rumah Persiba Balikpapan melawan tamunya Persib Bandung, berakhir dengan hasil imbang 1-1 bagi kedua tim.

Sebelum laga berlangsung, tim tuan rumah sebenarnya bertekat untuk meraih kemenangan pertama pada laga tersebut, namun akibat alotnya perlawanan yang diberikan Persib, membuat tim berjuluk Beruang Madu itu harus puas dengan raihan 1 poin.

Meski begitu, pelatih Persiba Balikpapan Jaino Matos mengaku tetap bangga terhadap hasil yang diperoleh anak asuhnya tersebut.

“Dari kemarin kita persiapan untuk menang, seperti laga-laga sebelumnya. Tapi mau enggak mau kita mesti tunda kemenangan pertama. Setelah 90 menit, kita keluar dengan kepala terangkat, kita tetap apreasiasi pemain,” ujar Jaino dikutip dari Goal.com.

“Laga yang cukup berat, tapi yang penting minimal pola permainan kita meningkat, kita banyak peluang, Persib juga punya peluang. Jadi pertandingan yang seru, dan menarik seperti yang kita inginkan semua.” pungkas pelatih asal Brazil tersebut.

Tambahan 1 poin itu belum bisa membawa Persiba Balikpapan keluar dari zona papan bawah TSC 2016, mereka saat ini masih terjerembab di posisi 16 dengan raihan 2 poin.

 

 

Baca Juga

Piala AFC U-19, Indonesia, Egy Maulana Vikri,

Egy: Lechia Gdansk Dukung Saya ke Piala Dunia U-20

Jakarta – Pemain Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri, mengungkapkan jika dirinya mendapat dukungan penuh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *