Sunday , 1 November 2020 4:21
Home / Liga Champions / Gagal Menang, Kevin De Bruyne Tak Ingin Banyak Alasan
Manchester City, Kevin De Bruyne

Gagal Menang, Kevin De Bruyne Tak Ingin Banyak Alasan

Manchester – Punggawa Manchester City, Kevin De Bruyne, tidak bisa berdalih terkait kekalahan yang dirasakan timnya dari Lyon dengan skor 1-3 pada duel perempat final Liga Champions 2019/20. Meski merasa kecewa, namun pertandingan sudah berakhir.

Manchester City merupakan salah satu favorit juara Liga Champions musim ini, khususnya setelah mereka menyingkirkan Real Madrid di babak 16 besar lalu. Namun, ternyata langkah Man City hanya sampai di perempat final, Lyon terlalu tangguh bagi mereka.

Lyon unggul terlebih dahulu, De Bruyne sempat menyamakan kedudukan, hanya untuk menyaksikan Moussa Dembele mencetak dua gol di 10 menit akhir dan mengubah skor jadi 1-3.

Kegagalan semacam ini bukan pertama kalinya bagi Man City. Mereka merupakan salah satu tim terkuat di Eropa, tapi tidak bisa melangkah lebih jauh lagi di Liga Champions.

De Bruyne tak mau banyak berkata-kata. Dia mengakui Man City bermain tidak cukup baik di babak pertama, meski sudah mencoba bangkit di babak kedua.

Juga, dia mengaku ingin pulang sesegera mungkin. Istrinya sedang mengandung dan tanggal melahirkan sudah dekat, De Bruyne ingin berada di sampingnya.

“Saya harus segera kembali sebab istri saya sedang hamil, saya perlu fokus pada hal lain,” ungkap De Bruyne.

“Tahun yang berbeda, masalah yang sama. Babak pertama tidak cukup bagus. Di babak kedua kami bermain sangat bagus. Berhasil menyamakan kedudukan jadi 1-1 dan menciptakan sejumlah peluang, tapi kemudian skor berubah jadi 1-2 dan 1-3.”

“Di babak kedua kami bermain sangat baik dan membuat mereka tertekan. Kami lebih ofensif. Bahkan saat skor 1-2, andai Sterling mencetak gol, skor seharusnya berubah jadi 2-2.”

“Namun, mereka justru mengubah skor jadi 1-3 dan pertandingan pun berakhir. Lyon tidak benar-benar menciptakan peluang, tapi kami harus belajar,” pungkasnya.

Baca Juga

Liverpool, Adrian

Adrian: Liverpool Dihuni oleh Para Pemain Hebat

Liverpool – Penjaga gawang Liverpool, Adrian mengakui bahwa saat ini timnya dihuni oleh para pemain hebat. Menurutnya, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *