Friday , 18 October 2019 18:13
Home / La Liga / Gagal Meroket di Bernabeu, Ceballos Bocorkan Rencana Gabung AC Milan?
Dani Ceballos, La Liga, Real Madrid

Gagal Meroket di Bernabeu, Ceballos Bocorkan Rencana Gabung AC Milan?

Madrid – Dani Ceballos dianggap gagal menunjukkan performa terbaiknya bersama Real Madrid. Gelandang muda itu tiba di Santiago Bernabeu pada awal musim panas lalu, akan tetapi sejauh ini gagal memperkuat posisinya di tempat utama.

Situasi tersebut memunculkan desas-desus yang mengaitkannya langkah Ceballos di musim depan. Bahkan, sang pemain diyakini sudah mengunci satu klub untuk menjadi tujuannya pada musim panas mendatang.

Ceballos menyebut bahwa masa depannya akan berada di AC Milan. Pemain Spanyol ini ingin kembali bermain secara konsisten, dengan meninggalkan Bernabeu musim panas ini. Kubu Rossoneri juga tidak menampik soal kabar itu, bahkan mereka sangat tertarik menggunakan jasa Ceballos yang dinilai cocok bermain di San Siro.

Pelatih Gennaro Gattuso dan petinggi AC Milan, Mirabelli. Sebelumnya sempat mengungkapkan, bahwa mereka membutuhkan seorang gelandang sebagai pengganti Franck Kessie dan Bonaventura.

Tapi, Gattuso tidak ingin Rossoneri terburu-buru dalam aktivitas belanja mereka di musim panas ini. Terpenting, ia ingin agar pemain baru Milan nanti memiliki mentalitas hebat untuk bertarung sepanjang musim.

Namun, pada akhirnya rencana pembelian pemain anyar ini akan turun ke situasi keuangan Milan. Vonis UEFA tentang nasib Rossoneri baru akan diputus pada 15 Juni 2018 mendatang. Setelah putusan itu, Mirabelli tahu bagaimana merencanakan perombakan tim. Di antaranya dengan mendatangkan pemain anyar

Baca Juga

Mantan Pemain Milan Beberkan Keinginan Gattuso Sebelum Didepak Klub

MILAN – Mantan pemain AC Milan, Massimo Brambati menyayangkan atas apa yang telah menimpa Rossoneri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *