Tuesday , 12 November 2019 15:04
Home / Euro 2016 / Gagal Penalti, Ronaldo Tak Bisa Tidur
Foto: ibtimes.co.in

Gagal Penalti, Ronaldo Tak Bisa Tidur

Bintang Portugal, Cristiano Ronaldo, tak bisa tidur setelah gagal mencetak gol melalui tendangan penalti saat melawan Austria, Minggu (19/6) di Parc des Princes.

Nasib Ronaldo sedang apes ketika melawan Austria. Tendangan penaltinya di menit ke-78 gagal berbuah gol setelah bolanya membentur tiang gawang. Beberapa menit kemudian, gol sundulannya dianulir wasit karena offside.

Portugal belum mampu meraih poin penuh dari dua laga yang dijalaninya setelah sebelumnya ditahan imbang Islandia 1-1. Pelatih Portugal, Fernando Santos mengklaim Ronaldo tak bisa tidur setelah gagal penalti.

“Cristiano tak bisa tidur. Hari Minggu lalu saya yang bangun pertama kali, tapi ternyata ia sudah bangun lebih dulu dari saya,” ujar Santos, dikutip dari Mirror.

“Cristiano adalah kapten Portugal dan kami tak bisa berharap semua berjalan sesuai rencana. Ia adalah pemenang dan penalamannya akan membantunya untuk bangkit. Mungkin ia bisa absen mencetak gol di satu atau dua laga, tapi setelah itu ia bisa mencetak lima gol seperti yang sering dilakukannya,” imbuhnya.

Portugal akan melakoni laga pamungkas Grup F, Rabu (22/6/2016) menghadapi Hongaria. Mereka wajib menang untuk mengamankan tiket ke babak 16 besar.

Baca Juga

[Video] Timnas Wales Disambut Layaknya Seorang Pahlawan

Wales tersingkir di babak semifinal Piala Eropa 2016. Namun, capaian tersebut menjadikan para pemain layaknya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *