Sunday , 26 September 2021 7:19
Home / Europa League / Gagal Raih Gelar Liga Eropa, Marcus Rashford Sebut MU Tetap Alami Peningkatan di Tangan Ole Gunnar Solskjaer
Marcus Rashford, Manchester United

Gagal Raih Gelar Liga Eropa, Marcus Rashford Sebut MU Tetap Alami Peningkatan di Tangan Ole Gunnar Solskjaer

Manchester – Klub asal Inggris, Manchester United gagal meraih gelar Liga Eropa karena gagal menaklukan Villarreal di laga final. Kendati demikian, Marcus Rashford tetap percaya bahwa Ole Gunnar Solskjaer benar-benar membawa perubahan besar bagi MU.

Manchester United melakoni laga final Liga Eropa menghadapi Villarreal di Stadion Gdansk, Polandia pada Kamis (27/5/2021) dinihari. Kedua tim hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1 selama 120 menit yang harus berjanjut ke babak adu penalti.

Pada laga tersebut Villarreal sejatinya mampu unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Gerard Moreno. Manchester United kemudian berhasil membalas lewat sepakan Edinson Cavani.

Pada babak adu penalti, Villarreal menjadi pemenang dengan skor 11-10. Penjaga gawang MU, David De Gea menjadi eksekutor terakhir yang gagal menjalankan tugasnya dengan baik.

Kekalahan ini jadi pukulan telak bagi Manchester United. The Red Devils harus melanjutkan puasa gelar mereka sejak 2016.

Kendati demikian Marcus Rashford tetap menyebut jika kehadiran Ole Gunnar Solskjaer sejak Desember 2018 telah membawa banyak perubahan pada performa tim. Karena itu ia sangat percaya timnya pada akhirnya bisa meraih keberhasilan suatu saat nanti.

“Ketika Ole masuk ada proses. Kami percaya pada proses dan ini bukan akhir dari proses,” ucap Rashford.

“Hanya karena kami kalah hari ini, saya berjanji kepada para penggemar bahwa kami tidak akan menyerah. Kami harus melakukan yang terbaik di lapangan.”

“Kami sudah dekat dengan gelar, saya berjanji kami dekat, tetapi dekat tidak cukup baik. Kedua tidak berarti apa-apa. Saya tidak ingin mendengar, oh mereka begitu dekat. Itu tidak berarti apa-apa.”

“Kami harus memastikan bahwa kami tidak kalah. Untuk memenangkan piala besar Anda harus menunjukkan pengorbanan. Saya bisa menunjukkan enam, tujuh pemain yang mengalami cedera sejak September. Sekarang kami harus pergi dan menjernihkan pikiran,” pungkasnya.

Baca Juga

Hadapi Laga Final, Manchester United Mungkin Tanpa Diperkuat Harry Maguire

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer membawa kabar buruk untuk para penggemar The …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *