Wednesday , 23 May 2018 16:15
Home / Serie A / Gagal Raih Tiga Poin Sempurna, Gattuso Kecewa Berat!
AC Milan, Gennaro Gattuso,

Gagal Raih Tiga Poin Sempurna, Gattuso Kecewa Berat!

Milan – Gennaro Gattuso selaku juru taktik AC Milan, merasa sangat kecewa karena anak asuhnya gagal meraih tiga poin sempurna di San Siro kala bersua Sassuolo dalam lanjutan Liga Italia yang berakhir imbang 1-1, Minggu (8/4/2018).

Berlaga di hadapan publik sendiri, AC Milan gagal membobol gawang lawan di babak pertama. Justru anak asuh  Gennaro Gattuso harus kebobolan lebih dulu pada menit ke-76 lewat lesakan gol Matteo Pollitano.

Sang pelatih pun menyoroti tumpulnya lini depan Milan seusai laga tersebut. Pasalnya, sejumlah peluang emas berhasil diciptakan oleh anak asuhnya di atas lapangan namun gagal berbuah gol.

“Kami tidak menyerang dengan ketajaman dan kengototan. Jika Anda tidak memasukan bola, Anda tidak akan bisa menyakiti lawan Anda. Ada dua bola yang masuk ke area mereka yang seharusnya menjadi angka,” tutur Gattuso.

Meski merasa kecewa timnya gagal meraih tiga poin sempurna, Gattuso tetap memberikan apresiasi atas penampilan anak asuhnya di atas lapangan.

“Tentu saja penampilan kami patut diapresiasi, tetapi kami harus menang. Tidak ada kemenangan maka ada kekecewaan,” tegasnya.

“Saya senang Kalinic mencetak gol. Tetapi yang lain juga harus melakukannya karena kami butuh striker kami yang tajam,” pungkas Gattuso.

 

Baca Juga

Roberto Mancini Siapkan Timnas Italia Untuk Euro 2020

ROMA – Gagal tampil di Piala Dunia 2018, pelatih anyar timnas Italia, Roberto Mancini memastikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *