Friday , 26 February 2021 14:18
Home / Premier League / Gagal Taklukan Everton, Lampard Akui Timnya Belum Layak Jadi Favorit Juara
Chelsea, Frank Lampard

Gagal Taklukan Everton, Lampard Akui Timnya Belum Layak Jadi Favorit Juara

London – Pelatih Chelsea, Frank Lampard, mengakui jika timnya belum layak disebut sebagai favorit juara Liga Primer Inggris musim 2020/2021 ini. Hal itu ia sampaikan setelah The Blues menyerah dari Everton dengan skor 0-1 di Goodison Park, Minggu (13/12/2020) dini hari WIB.

Pada laga lanjutan Liga Primer Inggris 2020/2021 tersebut, Frank Lampard menilai timnya tidak cukup baik melawan Everton. Chelsea kalah setelah Gylfi Sigurdsson sukses mengeksekusi tendang penalti pada menit ke-22.

Kekalahan ini pun membuat Lampard meminta para pemainnya mengevaluasi diri. Ia merasa timnya akan belajar banyak dari kekalahan ini. Apalagi ini kekalahan pertama mereka di kompetisi mana pun sejak 20 September 2020 saat takluk dari Liverpool.

“Ini musim yang panjang. Jika itu membuat orang-orang yang membicarakan kami, mengatakan kami akan memenangkan liga, kami memiliki skuad terbaik di liga, itu hal konyol,” ucap Lampard.

“Ketika Anda berbicara tim terbaik, Anda harus melihat tim yang memenangkannya dalam dua, tiga empat tahun terakhir.”

“Skuad mereka penuh dengan striker dan pemain sayap yang mencetak 30 atau 40 gol dalam satu musim dan pemain lini tengah yang memiliki banyak gelar liga di semua tempat.”

“Kami memang memiliki beberapa, tetapi kami memiliki pemain muda dan sebagai skuad kami tidak ada. Dalam dua atau tiga tahun jika saya masih di sini dan memiliki beberapa liga di saku kami, lalu Anda bertanya kepada saya apakah kami adalah penantang gelar, saya akan mengatakan ya, tetapi saat ini orang ingin melihat skuad kami dan membicarakannya,” pungkasnya.

Baca Juga

Roberto Firmino, Liverpool

Banjir Kritik, Sadio Mane Berikan Pembelaan untuk Roberto Firmino

Liverpool – Punggawa Liverpool, Sadio Mane, memberikan pembelaan kepada Roberto Firmino yang tengah menjadi sorotan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *