Wednesday , 3 March 2021 15:48
Home / Premier League / Gagal Taklukan Everton, Solskjaer Tak Ingin Cari Kambing Hitam
Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Gagal Taklukan Everton, Solskjaer Tak Ingin Cari Kambing Hitam

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan jika dirinya cukup kecewa dengan hasil imbang yang didapatkan timnya saat menghadapi Everton. Terlebih timnya kebobolan di menit-menit akhir pertandingan.

Manchester United menjamu Everton di pertandingan pekan ke-23 Liga Primer Inggris musim 2020/2021 ini. Pertandingan yang berlangsung seru itu berada dalam skor 3-2 di menit ke-90.

Namun di masa perpanjangan waktu, Manchester United kebobolan. Dominic Calvert-Lewin berhasil menyamakan kedudukan sehingga The Red Devils harus puas berbagi satu angka dengan tim tamu.

Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih MU mengaku kecewa berat timnya harus gagal menang di menit-menit akhir. Namun ia tidak akan menyalahkan siapapun.

“Saya tidak akan menyalahkan siapapun atas terjadinya gol itu,” ucap Solskjaer.

“Kami semua tahu bahwa kami harus bermain dengan lebih baik saat menghadapi situasi seperti itu. Kami harus menjauhkan bola dari kotak penalti kami. Jadi kami kebobolan gol yang sangat buruk.”

“Hasil pertandingan menciptakan suasana di dalam tim. Gol terakhir itu membuat kami pulang ke rumah dengan sangat sangat kecewa.”

“Kami kehilangan dua poin dalam sebuah pertempuran yang panjang, di mana kami seharusnya bisa mempertahankan dua poin itu,” pungkasnya.

Baca Juga

Manchester United, Luke Shaw

Luke Shaw Sebut Timnya Bisa Ambil Pelajaran Dari Manchester City

Manchester – Punggawa Manchester United, Luke Shaw melontarkan sebuah pernyataan menarik. Ia mengaku timnya perlu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *