Saturday , 27 February 2021 22:04
Home / Premier League / Gagal Taklukan Southampton, Mikel Arteta Akui Penyelesaian Akhir Timnya Buruk
Arsenal, Mikel Arteta

Gagal Taklukan Southampton, Mikel Arteta Akui Penyelesaian Akhir Timnya Buruk

London – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta merasa cukup kecewa usai timnya tersingkir dari ajang FA Cup musim ini. Ia menyesalkan anak asuhnya yang tidak efektif dalam memanfaatkan sejumlah peluang.

Arsenal melakoni laga tandang melawan Southampton di St Mary Stadium pada hari Sabtu (23/1) malam. Mereka menjalani pertandingan babak keempat FA Cup.

Pada ajang FA Cup musim ini, Arsenal selaku juara bertahan harus menyudahi perjalanan mereka lebih cepat. Pasalnya mereka menelan kekalahan dari Southampton karena gol bunuh diri Gabriel Magalhaes.

Atas hasil tersebut, Mikel Arteta mengaku kecewa berat timnya kalah di laga kali ini.

“Saya sangat kecewa kami kalah, karena saya ingin kami terus melaju di kompetisi ini,” ujar Arteta.

“Kami kecewa dengan cara kami kebobolan hari ini, karena kami tidak seharusnya kebobolan dari posisi itu dan membuat tim lawan unggul atas kami.”

“Saya tidak bisa menyalahkan para pemain saya, karena mereka sudah berjuang untuk mencetak gol di babak kedua. Kami memang menciptakan banyak peluang, namun kami gagal mengonversinya menjadi gol,” pungkasnya.

Baca Juga

Erling Braut Haaland, Borussia Dortmund

Chelsea Ramaikan Perburuan Erling Braut Haaland

London – Klub Liga Primer Inggris, Chelsea dikabarkan sudah mulai menyusun prioritas transfer mereka pada bursa transfer …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *