Saturday , 4 July 2020 22:02
Home / Bundesliga / Gagal Tembus Champions, Wolfsburg Terancam Kehilangan Dua Bintangnya
foto: juliandraxlerfans.tumblr.com

Gagal Tembus Champions, Wolfsburg Terancam Kehilangan Dua Bintangnya

Rumor buruk kembali menimpa kubu Wolfsburg. Setelah Naldo resmi meninggalkan Volkswagen Arena pada akhir pekan kemarin, kini Andre Schurrle dan Julian Draxler juga dispekulasikan bakal mengikuti jejak sang kapten.

Meskipun tampil baik di Liga Champions, pasukan Dieter Hecking nyatanya tampil melempem di kompetisi lokal. Rentetan hasil negatif yang diterima sejak Januari lalu membuat Wolfsburg terjerembab ke papan tengah klasemen. Die Wolfe finish diperingkat kedelapan tanpa memegang tiket menuju Eropa musim depan.

Seperti diwartakan Bild, faktor Liga Champions rupanya sangat berpengaruh bagi para pemain Wolfsburg sendiri. Rumor yang bertebaran turut menyeret nama Andre Schurrle dan Julian Draxler untuk mencari klub baru.

Disebutkan bahwa kedua pemain tersebut kompak akan menentukan masa depannya setelah perhelatan EURO 2016.

Schurrle sendiri sebelumnya sempat dirumorkan bakal balik ke Liga Premier Inggris bersama Liverpool. Sementara Draxler hingga saat ini belum terdengar rumor klub lain yang meminatinya.

Baca Juga

Villarreal Buru Gelandang Muda Real Madrid

VILLARREAL – Siap memanfaatkan kondisi, Villarreal kabarnya tengah memantau penyerang Real Madrid yang sedang dipinjamkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *