Wednesday , 8 July 2020 3:04
Home / UEFA / Gagalnya Penalti Muller Jadi Titik Balik Atletico
atletico madrid

Gagalnya Penalti Muller Jadi Titik Balik Atletico

Atletico Madrid sukses melaju ke partai puncak Liga Champions usai kalah tipis dari Bayern Munchen dengan skor 1-2 di Stadion Allianz Arena, Rabu (04/05). Antoine Griezmann dkk berhak lolos karena unggul gol tandang dengan agregat 2-2.

Xabi Alonso membuka keunggulan untuk tuan rumah pada menit 31. Tiga menit kemudian Bayern mendapat peluang emas lewat eksekusi penalti Thomas Mueller. Namun Jan Oblak sukses menepis sepakan Mueller.

Pelatih Atletico, Diego Simeone mengklaim gagalnya penalti Mueller jadi titik balik kebangkitan timnya. Sebab pada awal babak kedua Atletico berhasil menyamakan kedudukan lewat Griezmann.

“Sangat emosional. Bayern tampil brilian pada babak pertama, mereka adalah tim yang hebat. Penalti mereka yang gagal membangkitkan harapan kami,” kata Simeone kepada BT Sport.

“Kami harus sedikit mengubah permainan dari leg pertama dan kami telah memperlihatkan kekuatan kami sebagai sebuah tim. Penalti Torres yang gagal memang mempengaruhi mental kami tapi pada akhirnya ini seperti sebuah film, menegangkan, dengan waktu tambahan lima menit,” ujarnya.

Baca Juga

Sisa Laga Liga Champions Musim Ini Akan Dimainkan Tiga Hari Sekali?

NYON – UEFA tengah menyiapkan skenario lain untuk menuntaskan kompetisi level Eropa musim ini yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *