Monday , 9 December 2019 20:38
Home / Premier League / Galatasaray Bantah Kabar Penjualan Pemain Bintangnya Kepada Hotspur
foto: espnfc.com

Galatasaray Bantah Kabar Penjualan Pemain Bintangnya Kepada Hotspur

ISTANBUL – Dilaporkan telah memiliki kesepakatan dengan Spurs terkait penjualan Bruma, Galatasaray bantah pernyataan yang menyebut mereka telah melepas sang pemain menuju London.

Sebelumnya media lokal Turki Sabah, mewartakan bahwa Galata bersedia melepas penyerang berusia 22 tahun itu ke Spurs dengan besaran nilai transfer sebesar £12.5 juta.

Mendengar isu tersebut, Avrupa Fatihi langsung memberikan klarifikasi melalui laman resmi klub. Tim yang dibesut oleh Igor Tudor tersebut sama sekali tidak sedang bernegosiasi dengan klub luar sekaligus menggaris bawahi Bruma akan menandatangani perpanjangan kontrak dalam beberapa waktu kedepan.

“Pada rumor tersebut tidak ada ketertarikan dari pihak kami, tidak ada penawaran resmi yang diberikan kepada kami, kami hanya tidak merahasiakan tentang label harga dengan klub yang diesbutkan (Tottenham).” tulis pada laman resmi Galata.

Bruma sendiri bergabung dengan Galata pada 2013 lalu dari Sporting CP. Setelah dipinjamkan ke berbagai tim, musim ini Bruma sukses masuk skuat utama Igor Tudor dengan raihan 8 gol serta 6 assist di kompetisi domestik.

Pemain asal Portugal itu masih memiliki kontrak dengan Galatsaray hingga pertengahan 2018 mendatang.

Baca Juga

Manchester United, Dimitar Berbatov

Berbatov Sarankan Manchester United Tak Datangkan Striker Anyar Di Januari

Manchester – Mantan penyerang Manchester United, Dimitar Berbatov, memberikan sebuah saran untuk The Reds Devils. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *