Tuesday , 26 May 2020 10:03
Home / La Liga / Galatasaray Sepakat Jemput Gelandang Barcelona?

Galatasaray Sepakat Jemput Gelandang Barcelona?

ISTANBUL – Pemimpin klasemen sementara Liga Super Turki, Galatasaray kabarnya sepakat untuk membawa gelandang Barcelona, Arda Turan pada transfer musim dingin mendatang.

Seperti dilansir Diario Sport Galatasaray berencana mengajukan penawaran pinjaman sebesar €1.5 juta dengan opsi pembelian permanen di akhir musim ini demi bisa memboyong mantan bintang Atletico Madrid tersebut.

Sebelumnya di bursa transfer musim panas lalu, Galatasaray memang sudah mengincar pemain internasional Turki tersebut hingga diklaim akan berangkat ke Istanbul pada deadline transfer day. Namun pada kenyataannya, menurut agen pemain, Arda ingin bertahan untuk setidaknya satu musim lagi di Camp Nou.

Bahkan presiden Galata sendiri, Durzun Ozbek sudah membenarkan soal isu yang diudarakan baik dari media lokal Turki atau media Spanyol soal ketertarikan tersebut.

Presiden Galatasara Kejar Tanda Tangan Arda Turan

Sejak didatangkan Barcelona dari Atletico Madrid dengan tebusan sebesar €34 juta pada pertengahan 2015 lalu, gelandang berusia 30 tahun tersebut kesulitan untuk bisa masuk kedalam starting 11 Blaugrana.

Tercatat hingga saat ini Arda baru membukukan 55 pertandingan dengan torehan 15 gol di semua level kompetisi.

Baca Juga

Atletico Madrid Turut Ramaikan Perburuan Gelandang Napoli, Allan

MADRID – Atletico Madrid kabarnya telah memantau situasi Allan di Napoli selama beberapa waktu kebelakang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *